Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Anies Bertemu AHY, Husin Singgung Tembok Sekolah Ambruk

Anies Bertemu AHY, Husin Singgung Tembok Sekolah Ambruk Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Pegiat media sosial, Husin Alwi Shihab menyindir Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan yang memilih mengunjungi markas Partai Demokrat di tengah banjir yang melanda beberapa titik di Jakarta.

Husin Shihab mengatakan harusnya Anies lebih dahulu melayat ke keluarga 3 siswa MTsN 19 Jakarta yang tewas tertimpa tembok sekolah akibat banjir.

Baca Juga: Ulah PSI Main Deklarasi Capres Malah Bikin Sulit Posisi Ganjar Pranowo, Analisis Refly Harun Nggak Main-main: Megawati Pasti Tidak Mau…

"Belum reda duka ibu 3 siswa MTsN 19 Jakarta yg wafat, Anies malah sibuk berpolitik. Mestinya dia sbg muslim yg baik, nyelawat ke rumah duka 3 siswa yg terdampak banjir tsb," tulis Husin di akun Twitter @HusinShihab, Jumat (10/7/2022).

Mantan kader PSI itu bahkan menyebut Anies Baswedan sebagai pejabat publik berdarah dingin.

"Jika pantas AB disebut pejabat publik berdarah dingin, RT keras!#DukungKPKProsesAnies," ungkapnya.

Baca Juga: Ngeri! Dapat Undangan dari 70 Relawan Anies Baswedan untuk Orasi, Rocky Gerung Kasih Syarat yang 'Berat': Saya Ingin Menguji Anies!

Sekadar informasi, Anies dan Wakil Gubernur Riza Patria telah melakukan kunjungan atau melayat ke rumah duka pada kamis malam hari saat musibah itu terjadi.

Baca Juga: OJK Bakal Evaluasi Semua Produk Saving Plan di Industri Asuransi

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Fajar.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Fajar.co.id.

Editor: Bayu Muhardianto

Advertisement

Bagikan Artikel: