Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Banjir Jakarta Makan Korban Jiwa dari Siswa MTSn 19 Jaksel, Abu Janda Sindir Halus Anies Baswedan: Mohon Maaf Mengganggu Pak

Banjir Jakarta Makan Korban Jiwa dari Siswa MTSn 19 Jaksel, Abu Janda Sindir Halus Anies Baswedan: Mohon Maaf Mengganggu Pak Kredit Foto: Instagram/Permadi Arya
Warta Ekonomi, Jakarta -

Pegiat media sosial Permadi Arya (Abu Janda) ikut menyoroti banjir Jakarta yang memakan korban jiwa karena menyebabkan robohnya tembok sekolah MTsN 19 Jakarta Selatan hingga 3 siswa tewas. Ia memberi sindiran telak kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Pada unggahan akun instagram pribadinya, Abu Janda memperlihatkan momen siswa berjalan di genangan banjir.

Baca Juga: MTsN 19 Jakarta Kebanjiran, Sindiran Abu Janda: Mohon Maaf Ganggu Kesibukan Nyapresnya Pak Anies Baswedan

"Mohon maaf mengganggu kesibukan nyapres nya pak @aniesbaswedan saat bapak sedang sibuk konsolidasi dengan parpol untuk pilpres 2024.. anak-anak di MTSn 19 Jakarta Selatan, Pondok Labu (warga bapak) sedang kebanjiran. infonya banjir parah sampai dinding gedung ada yang roboh & ada jatuh korban sekali lagi maaf jika mengganggu urusan capres nya, terima kasih," tulisnya, dikutip Suarabogor.id.

Mengutip dari SuaraJakarta jaringan Suara.com, tembok bangunan sekolah MTsN 19 Jakarta di kawasan Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan, dilaporkan roboh pada Kamis (6/10/2022). Tembok bangunan itu jebol imbas hujan deras yang mengguyur kawasan Ibu Kota.

Pantauan Suara.com di lokasi pukul 16.00 WIB, petugas pemadam kebakaran, PPSU, dan kepolisian masih melakukan proses evakuasi. Warga sekitar yang mayoritas orangtua murid juga telah berada di lokasi guna mengetahui kejadian sebenarnya.

Baca Juga: Sebut Anies Gagal Tangani Banjir Selama 5 Tahun, Omongan Guntur Romli Tega: Sekarang Cari Alasan Pakai Pendekatan Ilmiah

Terlihat ada sejumlah mobil pemadam kebakaran yang diterjunkan ke lokasi untuk membantu proses evakuasi. Pengamatan dari luar gerbang, air memenuhi kawasan MTsN 19 Jakarta.

Seorang saksi di lokasi yang bernama Dian menyebut kejadian itu terjadi pada pukul 14.00 WIB. Luapan air Kali Krukut akhirnya masuk ke lingkungan sekolah imbas jebolnya tembok bangunan.

"Arus tiba-tiba deras, tembok jebol. Korban ketimpa tembok jebol," kata Dian saat dijumpai di lokasi kejadian.

Baca Juga: Mahendra Terjunkan Tim untuk Kaji Pola SMA/SMK Bali Mandara

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ayu Almas

Bagikan Artikel: