PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI terus memperkuat dukungan dalam peningkatan produktivitas nasabah bisnis dengan solusi digital cash management BNIDirect. Terlebih, kondisi ekonomi pada periode pemulihan nasional menuntut transformasi digital yang komprehensif dari semua pelaku ekonomi.
Dalam upaya ini, BNI sukses menjadi salah satu pemenang dalam Marketeers Editor’s Choice Award 2022 kategori Seamless Financial Platform of the Year. BNI dinilai mampu menggelar kampanye marketing kreatif, membangun inovasi, melakukan customer engagement, hingga merilis produk dan layanan yang impactful yang tidak biasa dan berdampak pada bisnis perusahaan.
Baca Juga: BNI Dorong Kinerja dan Investasi Global
Penghargaan ini diserahkan oleh Editor in Chief Marketeers Sigit Kurniawan kepada General Manager Divisi Solusi Wholesale BNI Indra Gunawan di Jakarta, Rabu (12/10/2022). Dalam keterangannya, Corporate Secretary BNI Okki Rushartomo menyampaikan bahwa BNI telah mendukung nasabah selama lebih dari sepuluh tahun, khususnya dalam menciptakan proses keuangan bisnis yang efisien dengan BNIDirect.
Perseroan mengedepankan tiga fungsi utama, yakni collection management, liquidity management, dan payment management yang dapat diakses dengan mudah melalui aplikasi web based atau pun mobile.
"Kami berterima kasih atas penghargaan terhadap solusi digital BNIDirect. Tentunya layanan yang selama ini telah banyak membantu nasabah selalu kami tingkatkan untuk terus mendorong kinerja pemulihan kinerja bisnis lebih kuat dan berkelanjutan di era digitalisasi ke depannya," katanya.
Okki melanjutkan, BNIDirect merupakan solusi yang tepat untuk membantu nasabah dalam pengelolaan cash flow keuangan, memenuhi kebutuhan operasional perusahaan, dan dapat dilakukan dengan optimal melalui manajemen likuiditas.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Editor: Puri Mei Setyaningrum
Tag Terkait: