Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Tunjukkan Komitmen, Para Pengembang Tawarkan Program Menarik buat Dapatkan Hunian Apartemen

Tunjukkan Komitmen, Para Pengembang Tawarkan Program Menarik buat Dapatkan Hunian Apartemen Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

Kebutuhan memiliki hunian sendiri masih menjadi sebatas impian bagi banyak orang, dikarenakan beberapa faktor yang menjadi penghalang, misalnya lokasi yang jauh dari dari tempat kerja, harga yang relatif tinggi, atau tidak memiliki potensi investasi.

Masyarakat diharapkan untuk mampu menangkap momen secara tepat sehingga dapat memiliki hunian yang banyak memberikan keuntungan.

 Baca Juga: Cara Mengamankan Investasi Properti Saat Hadapi Masalah

Mengacu pada kebutuhan konsumen, Sky House Alam Sutera+ memberikan kemudahan melalui Program Visitor & Closing Referral. Penawaran ini bertepatan dengan momen Anniversary Sky House Alam Sutera+ ke-4 yang jatuh pada bulan Oktober 2022.

Robby Gunawan, selaku Head of Sales and Marketing Department Sky House Alam Sutera+ menyampaikan, caranya cukup mudah, di Program Referral, konsumen hanya perlu membawa mulai dari 5 (lima) group referral untuk berkunjung ke Marketing Gallery kami, untuk mendapatkan kesempatan mengikuti undian berhadiah berupa macam- macam electronic appliances.

Selain itu, kami juga akan memberikan hadiah tambahan logam mulia bagi teman- teman yang membawa referral dan berhasil membeli unit di Sky House Alam Sutera+, syarat dan ketentuan berlaku.

“Pada puncak acara yaitu pada tanggal 30 Oktober 2022 akan ada hadiah langsung untuk pengunjung yang bermain game Spin the Wheel. Mulai dari voucher belanja MAP, voucher SHELL serta official merchandise dari Sky House Alam Sutera+. Terakhir tentunya kami memberikan special price untuk pengunjung yang melakukan pembelian pada periode 1-30 Oktober 2022 dan berkesempatan mengikuti program lucky draw dengan total hadiah senilai puluhan juta, syarat dan ketentuan berlaku," papar Robby.

Kemudahan dan keuntungan ini adalah bentuk komitmen Sky house Alam Sutera+ dalam memberikan pelayanan terbaiknya.

“Kami akan terus berinovasi serta menginformasikan perkembangan dari pembangunan Sky house Alam Sutera+, memberikan kemudahan bagi teman- teman untuk berinvestasi ataupun memiliki hunian di Sky house Alam Sutera+,” sambungnnya.

Ia menambahkan, bahwa sebelumnya, Tower A yang merupakan tower pertama kami dengan tipe unit studio sudah sold out 100% dan siap serah terima sesuai dengan jadwal yaitu di tahun 2023 mendatang.

Merespon permintaan pasar, Tower Barberry yang merupakan tower ketiga tipe unit studio, dengan harga mulai dari 380 jutaan, yang juga sukses terjual hingga melebihi target penjualan sebesar 125% pada bulan Juli 2022 yang lalu.

Baca Juga: BRI Fokus Tingkatkan Akselerasi Iklusi Keuangan dan Bisnis Berkelanjutan

Editor: Muhammad Syahrianto

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel:

WE Academy

Aspek Hukum Perkreditan & Administrasi Kredit

Aspek Hukum Perkreditan & Administrasi Kredit

Lihat Semua