Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Erajaya Active Lifestyle Kini Hadirkan Kamera Aksi DJI Osmo Action 3

Erajaya Active Lifestyle Kini Hadirkan Kamera Aksi DJI Osmo Action 3 Kredit Foto: Erajaya
Warta Ekonomi, Jakarta -

Menghadirkan produk kamera aksi terbaru dari DJI di pasar Indonesia, Erajaya Active Lifestyle kini mulai 17 Oktober 2022 menyediakan DJI Osmo Action 3 pada seluruh jaringan ritelnya.

"Kami gembira DJI menghadirkan seri terbaru dari action camera seri Osmo Action. Model ini telah terbukti memiliki segudang fitur handal untuk penggunaan pribadi atau pembuatan konten profesional. Tak heran jika setiap peluncuran model barunya selalu dinantikan oleh fansnya, dan model terbaru ini kami ramalkan akan sesukses model sebelumnya," tutur Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle dalam media rilis pada Senin (17/10/2022).

Hadir mulai harga Rp5 jutaan, DJI Osmo Action 3 menawarkan sejumlah kelebihan seperti kualitas foto dan video, teknologi stabilisasi hasil perekaman, daya tahan terhadap lingkungan ekstrem, serta memberikan dukungan terhadap konten dengan format vertikal.

Baca Juga: Gulung Tikar, Startup e-Grocery Bananas Akan Beralih ke Bisnis Baru

Adapun fitur baru yang dihadirkan dan merupakan peningkatan fitur dari model sebelumnya adalah adanya kamera dengan sudut pengambilan 155° yang mampu merekam video dengan resolusi 4K degan 120fps (frame rate 120fps dapat digunakan untuk pengaturan video 1080p, 2,7K 16:9 dan 4K 16:9), D-Cinelike Color Mode pada mode Pro hadir untuk perekaman video, slow-motion, dan timelapse.

Teknologi Rocksteady 3.0-nya juga membantu pengguna untuk menikmati hasil video yang stabil karena secara otomatis teknologi tersebut meredam goncangan dari segala arah yang menjadikan hasil videonya mengalir mulus. Fitur HorizonSteady yang ada juga memastikan garis cakrawala tetap terjaga tanpa melalui post-production dan tambahan fitur HorizonBalancing-nya mendukung untuk pengambilan video 4K/60fps yang memastikan gambar dengan resolusi 4K tetap stabil.

Daya tahannya terhadap kondisi ekstrem, kamera aksi ini memiliki Extreme Battery 1770 mAh yang mampu bertahan pada suhu hingga -20°C dan mampu merekam hingga 160 menit dan hanya membutuhkan 18 menit untuk mengisi daya dari 0 hingga 80%. Desain body-nya juga tahan air dan dapat dibawa hingga kedalaman 16 meter tanpa housing tambahan.

Baca Juga: Konsisten dalam Pengembangan Energi Baru Terbarukan, Pertamina Group Ini Gaet Penghargaan IGA 2024

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Tri Nurdianti
Editor: Rosmayanti

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: