Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Erajaya Active Lifestyle Kini Sediakan Headphone Ramah Lingkungan Tenaga Surya Adidas RPT-02 SOL

Erajaya Active Lifestyle Kini Sediakan Headphone Ramah Lingkungan Tenaga Surya Adidas RPT-02 SOL Kredit Foto: Erajaya
Warta Ekonomi, Jakarta -

Anak usaha Erajaya Group, Erajaya Active Lifestyle yang memiliki fokus pada kegiatan marketing, distribusi dan jaringan ritel produk lifestyle, termasuk produk Internet of Things (IoT) dan ekosistemnya, memberikan pengumuman bahwa gerai online dan offline dari Urban Republic kini telah menyediakan headphone bertenaga surya adidas RPT-02 SOL yang bisa didapatkan oleh pelanggan mulai 23 September 2022.

CEO Erajaya Active Lifestyle Djohan Sutanto mengatakan bahwa sejalan dengan misi Erajaya Active Lifestyle dalam menghadirkan produk yang mendukung gaya hidup aktif, Erajaya Active Lifestyle kini mempersembahkan headphone adidas RPT-02 SOL untuk pelanggan yang ingin tetap terhubung atau menikmati hiburan saat berolahrga, tanpa khawatir kehabisan daya berkat teknologu pengisi daya bertenaga surya.

"Kami yakin produk ini juga akan menarik untuk palanggan yang mendambakan produk yang ramah lingkungan, sekaligus dapat dipakai di berbagai cuaca, berkat sertifikasi IPX4-nya," tutur Djohan dalam sebuah media rilis yang diterbitkan pada Jumat (23/9/2022).

Baca Juga: Anak Usaha Erajaya Digital Umumkan JV Bisnis Gift Card Bersama Blackhawk Network

Merujuk pada produk yang ramah lingkungan, headphone adidas RPT-02 SOL dirancang dari bahan plastik daur ulang, di mana 51% produk berasal dari plastik dan 87% merupakan hasil daur ulang. Dilengkapi dengan teknologi material Powerfoyle yang membuat headphone ini dapat ditenagai dengan cahaya alami maupun buatan sehingga pengisian daya dapat terus berlangsung.

Sertifikasi IPX4 menjadikan headphone tetap aman dipakai meskipun pengguna sangat berkeringat. Saat dipakai setelah matahari tenggelam pun, daya tahan baterai akan dapat bertahan sampai 80 jam. Tidak hanya itu, headphone juga dilengkapi dengan indikator yang menginformasikan pengguna terkait kondisi cahaya ideal untuk mengisi daya.

Selain bisa didapatkan di seluruh gerai Urban Republic baik secara online maupun offline mulai 23 September 2022, headphone RPT-02 SOL juga bisa didapatkan di laman e-commerce Eraspace.com dengan harga resmi senilai Rp3.599.000. Namun, pembeli juga bisa mendapatkan cashback senilai Rp200.000 jika membeli produk ini di Eraspace dan Urban Republic Official Store di Tokopedia.

Baca Juga: Anies Ramai Dikritik Soal Banjir, Sosok Ini Rindu Ahok: Era Ahok Hujan Semalaman Tidak Separah Ini Banjirnya

Penulis: Tri Nurdianti
Editor: Rosmayanti

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: