Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

MU Taklukkan Tottenham 2-0 di Old Trafford

MU Taklukkan Tottenham 2-0 di Old Trafford Kredit Foto: Manchester United Official
Warta Ekonomi, Jakarta -

Dua bintang Manchester United (MU), Fred dan Bruno Fernandes sukses mengantarkan timnya menuju kemenangan dalam laga lanjutan Liga Premier Inggris.

Tim asuhan Erik ten Hag itu mengalahkan Tottenham dengan skor 2-0 di Old Trafford, Kamis dini hari (20/10). Bermain di kandang sendiri, para pemain MU langsung mengobrak-abrik pertahanan Spurs. Namun kecemerlangan penampikan kiper  Hugo Lloris masih mampu menjaga skor imbang tanpa gol hingga turun minum.

MU akhirnya membuka skor melalui tendangan Fred pada menit ke-47. Unggul satu gol, tim tuan rumah semakin gencar membombardir barisan pertahanan Spurs. Upaya untuk kembali membobol gawang Spurs akhirnya berhasil.

Pada menit ke-69, Bruno Fernandes melepaskan tendangan melengkung dengan kaki kanannya yang tidak dapat diantisipasi Lloris. Kemenangan ini membuat MU tetap berada di urutan kelima dalam papan klasemen sementara atau delapan poin di belakang Arsenal di puncak klasemen.

Baca Juga: Gagal Bela Portugal di Piala Dunia, Diogo Jota: Salah Satu Mimpiku Runtuh!

Sementara Spurs kehilangan kesempatan untuk menyalip Manchester City dan tetap berada di urutan ketiga.

Kami memiliki banyak penampilan bagus, melawan Newcastle kami melakukan kinerja yang sangat baik, mengendalikan permainan dan tidak mendapatkan hasil. Hari ini secara keseluruhan itu adalah penampilan terbaik karena kami mendapatkan hasil dan kinerja. Kami membutuhkan lebih dari ini,”Kata Bruno Fernandes usai pertandingan.

Baca Juga: Perluas Akses Pembiayaan, Bank Jago Tingkatkan Kerja Sama dengan BFI Finance hingga Gojek Tokopedia (GOTO)

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Boyke P. Siregar

Advertisement

Bagikan Artikel: