Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Gagal Bela Portugal di Piala Dunia, Diogo Jota: Salah Satu Mimpiku Runtuh!

Gagal Bela Portugal di Piala Dunia, Diogo Jota: Salah Satu Mimpiku Runtuh! Kredit Foto: Premier League
Warta Ekonomi, Jakarta -

Sebuah kabar buruk datang dari Diogo Jota. Pemain depan Liverpool itu divonis menderita serius cedera otot betis. Kabar itu pun dikonfirmasi langsung Pelatih Liverpool Jurgen Klopp.

"[Ini adalah] cedera otot betis yang cukup serius. Berita sedih untuk anak itu, kami dan Portugal," tambah pelatih asal Jerman itu. Tragisnya tragedi ini terjadi sebulan menjelang Piala Dunia pada November 2022 mendatang.

Hampir dipastikan pemain berusia 25 tahun itu akan absen membela Portugal. Diogo menderita cedera saat pertandingan melawan Manchester City, pada Minggu (16/10). Ia  ditarik keluar dengan tandu di saat menjelang akhir pertandingan.

Laga itu sendiri dimenangkan The Reds dengan skor 1-0 . Sementara itu dimedia sosialnya, Diogo meluapkan rasa sedihnya . Ia pun berharap bisa kembali ke lapangan sesegera mungkin.

"Setelah malam yang menyenangkan di Anfield, tapi harus berakhir dengan cara terburuk! Di menit terakhir, salah satu mimpi saya runtuh. Aku akan menjadi salah satu pendukung dari luar, klub dan negara dan berjuang kembali untuk kembali secepatnya,” tulis Diogo.

Baca Juga: 2.334 Atlet Muda Ikuti Audisi Umum PB Djarum

Diogo sebelumnya telah melewatkan awal musim karena cedera hamstring sebelum kembali sebagai pemain pengganti dalam hasil imbang tanpa gol melawan Everton pada 3 September lalu

Jota bermain untuk Portugal pada jeda internasional akhir bulan lalu. Ia mencetak saru dari empat gol kemenangan Portugal atas Republik Ceko.

Baca Juga: Kenapa Sopan Santun itu Penting di dalam Dunia Kerja?

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Boyke P. Siregar

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: