Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Kolaborasi IOH dengan Ernest Prakasa, Hadirkan Web Series Genre Komedi Romantis

Kolaborasi IOH dengan Ernest Prakasa, Hadirkan Web Series Genre Komedi Romantis Kredit Foto: IOH
Warta Ekonomi, Medan -

Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) bekerja sama dengan sineas ternama Ernest Prakasa, meluncurkan sebuah tayangan web series berjudul Kalau Jodoh Takkan Kemana (KJTK). Karya yang terinspirasi dari kisah sukses merger IOH ini mengambil genre komedi romantis sebagai gaya penceritaannya. 

Director and Chief Regulatory Officer Indosat Ooredoo Hutchison, M. Danny Buldansyah, mengatakan lewat web series ini pihaknya ingin memberikan sebuah tontonan berkualitas dan memberikan pesan positif. 

Baca Juga: Tangapi Keluhan Customer dengan Somasi, Es Teh Dinilai Ernest Prakarsa: 'Idih Katro!'

"Kami yakin cerita, audio, dan video yang digabungkan dengan eksekusi dari Ernest Prakasa dan tim akan menjadi hiburan menarik bagi seluruh masyarakat Indonesia. Selamat menikmati karya kami melalui YouTube IOH dengan menggunakan IM3 dan Tri untuk pengalaman digital yang lebih baik," katanya melalui siaran pers yang disampaikan oleh Humas IOH Wilayah Medan, Rabu (26/10/2022).

Web Series yang sutradaranya dipercayakan kepada Salman Fariz dan Ardit Erwandha sebagai comedy consultant ini, menceritakan sebuah konflik cinta yang dikelilingi dengan adegan komedi yang membuat penontonnya terhanyut dalam romansa sekaligus tertawa terbahak-bahak.

"Episode pertama dan kedua web series KJTK ini dapat dinikmati secara gratis di kanal YouTube Indosat Ooredoo Hutchison mulai 25 Oktober 2022 dan episode baru akan tayang setiap hari Selasa di kanal yang sama," ujarnya.

Pada peluncuran perdananya, IOH juga bekerja sama dengan Titik Temu (.Temu) Coffee sebagai official coffee partner yang menjual varian minuman kopi andalan yang masuk dalam cerita web series yaitu "Kopi Manis Getir". 

Penonton dapat menikmati harga khusus hanya cukup dengan menyematkan tagar #KJTK dan #KalauJodohTakkanKemana serta follow dan subscribe seluruh akun media sosial IOH.

Baca Juga: Cari Dana Segar US$750 Juta, PT Indosat Ooredoo Hutchison Bakal Jual 1.800 Menaranya

Ernest Prakasa menuturkan sangat senang dapat berkolaborasi dengan IOH untuk web series KJTK. Hal ini menandakan bahwa film atau serial juga dapat dikemas menjadi media komunikasi perusahaan. 

"Semoga karya ini bisa menghibur dan memberi manfaat bagi sebanyak mungkin orang," pungkasnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Khairunnisak Lubis
Editor: Ayu Almas

Bagikan Artikel: