Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Datangi Medan, Telkomsel Perkuat Fundamental Startup Digital Tanah Air Lewat Nextdev 2022

Datangi Medan, Telkomsel Perkuat Fundamental Startup Digital Tanah Air Lewat Nextdev 2022 Kredit Foto: Khairunnisak Lubis
Warta Ekonomi, Medan -

Sebagai wujud nyata komitmennya sebagai Leader of Digital Telco Enabler di Indonesia, Telkomsel menghadirkan program NextDev 2022 bertajuk #SustainBeyondExpectation di Kota Medan.

General Manager DLS and Direct Sales Telkomsel Sumatera, Aka Kandias Alamin mengatakan program ini dihadirkan untuk memperkuat fundamental startup digital di Kota Medan dan seluruh Indonesia untuk dapat berkembang secara berkelanjutan melalui pendampingan dalam meningkatkan pengetahuan, skill, serta pemanfaatan teknologi digital terdepan.

Baca Juga: Tingkatkan Fasilitas Pembiayaan Retailer Toko Bangunan, SIG Gandeng Bank Mandiri, BRI, BNI, Telkomsel dan LinkAja

"Rangkaian program ini diawali dengan Roadshow NextDev 2022 yang mengusung tema “Revitalizing Economy Through Digital Innovation”," katanya, Kamis (27/10/2022).

Dikatakannya, Telkomsel melalui NextDev 2022 hadir sebagai wadah bagi para pelaku atau perusahaan yang merintis di tahap awal (early-stage startup) dan para talenta digital agar bisa bersama-sama meningkatkan kapabilitas, kompetensi, dan potensi diri mereka.

"Program ini merupakan salah satu pilar Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan untuk mengakselerasi terciptanya ekonomi digital yang mumpuni di Kota Medan. Kami berharap para peserta nantinya bisa berkembang menjadi founder startup yang mampu memberikan solusi digital yang tepat sasaran sesuai dengan kebutuhan masyarakat saat ini," katanya.

Dalam kegiatan roadshow kali ini, startup kota Medan akan mendapatkan kesempatan untuk berdiskusi langsung dengan local hero startup Kota Medan yang terlebih dahulu sustain yaitu CEO dari MOI (Media Online Indonesia), Kristina Sembiring. Selain itu, diskusi juga turut diisi oleh Co-Founder of Classin Mandarin, Angeline Tanty dan CEO of Kepul.id, Abdul Latif Wahid Nasution.

Baca Juga: Ungkit Pidato Jokowi, Sejumlah Elite Golkar Siap Mensupport Anies Baswedan: Saya Pindah Dukungan...

"Salah satu transformasi yang dilakukan yaitu mengubah fokus pada tahun ini untuk membenahi fundamental startup, yaitu dengan lebih meningkatkan pengetahuan dan keahlian dalam menjalankan bisnis digital yang tepat serta adaptif terhadap perubahan," katanya.

Baca Juga: Ikuti Gaya Anies, Heru Budi Beri Nama Anak Jerapah dan Gajah

Penulis: Khairunnisak Lubis
Editor: Aldi Ginastiar

Advertisement

Bagikan Artikel: