Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Pesan Nggak Main-main Ibunda Brigadir J ke Putri Candrawathi: Sadar dan Tobat!

Pesan Nggak Main-main Ibunda Brigadir J ke Putri Candrawathi: Sadar dan Tobat! Kredit Foto: Antara/Akbar Nugroho Gumay
Warta Ekonomi, Jakarta -

Jalannya persidangan kasus "Duren Tiga Berdarah" jadi perhatian publik. Mengenai perkembangan yang ada, Ibu kandung Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat, Rosti Simanjuntak murka terhadap Putri Candrawathi.

Dia bahkan menyebut Putri bagaikan Potifar. Hal kemarahan Rosti disampaikan langsung kepada Putri dalam persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Rosti meminta Putri berkata jujur dan memulihkan nama baik Yosua yang dituding telah melakukan pelecehan seksual. 

"Ibu muncul ke dunia ini bagaikan Potifar, jadi anakku Nofriansyah Yosua tolong pulihkan namanya, pulihkan keluarga kami dari fitnahan kebohongan-kebohongan itu," tutur Rosti sambil menangis di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (1/11/2022).

"Sudah terbunuh anakku, ibu. Sudah tercapai keinginan kalian, sudah puaskah kalian dengan perbuatan kalian kepada anakku? Yang sudah merampas nyawa dengan sadisnya, dengan komplotanmu itu," imbuh Rosti. 

Baca Juga: Skenario Ferdy Sambo Dibongkar di Pengadilan, Brigadir J Disebut Tembak Bharada E Duluan

Lebih lanjut, Rosti meminta istri Ferdy Sambo tersebut berkata jujur. Sehingga, arwah almarhum Yosua menurutnya bisa tenang. 

"Ibu diberi Tuhan hati nurani, tapi hati nurani ibu sudah sia-sia. Sudah mati. Jadi, segera lah sadar, bertobat lah, dan berkata jujur lah di dalam kasus ini, agar arwah anakku tenang," pungkas Rosti.

Minta Maaf

Baca Juga: Unggah Momen Antar Megawati Pulang, Gibran Ditodong Pertanyaan Soal 2024 Oleh Netizen

Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Warta Ekonomi dengan Suara.com.

Editor: Bayu Muhardianto

Bagikan Artikel: