Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Pastikan Layanan Kurir dan Logistik, Pos Indonesia Sukses Dukung KTT G20 di Bali

Pastikan Layanan Kurir dan Logistik, Pos Indonesia Sukses Dukung KTT G20 di Bali Kredit Foto: Pos Indonesia
Warta Ekonomi, Bandung -

PT Pos Indonesia (Persero) sukses mendukung gelaran Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di Bali pada 15-16 November 2022 kemarin. Selama pelaksanaan, Pos Indonesia melalui brand PosAja! turut memastikan layanan kurir dan logistik di Bali berjalan lancar tanpa kendala.

Kesiapan Pos Indonesia sebagai partner kurir dan logistik mendukung pelaksanaan KTT G20 dimulai jauh hari sebelum konferensi digelar. Perseroan menyiagakan personel, armada, dan fasilitas lainnya, memastikan layanan kurir dan logistik bagi seluruh tamu dan warga di sekitar Bali.

Baca Juga: Kemenparekraf Kolaborasi dengan Jejak.in Rekam Carbon Footprint Setelah KTT G20 di Bali

Dimulai dengan pelaksanaan apel kesiapsiagaan PosAja! di Gerai PosAja! Nusa Dua, Denpasar. Apel dipimpin langsung Direktur Bisnis Kurir & Logistik PT Pos Indonesia (Persero) Siti Choiriana beserta jajaran pejabat lainnya. Pada apel tersebut, dilakukan pengecekan personel dan armada. Juga membuka booth layanan PosAja! seperti Drop Point dan penjualan prangko khusus G20.

Menurut Siti Choiriana atau akrab disapa Ana, pada pelaksanaan KTT G20, pihaknya mengerahkan sekitar 756 orang personel yang disebar di 146 titik layanan di sekitar lokasi G20. Pos Indonesia juga menyiagakan 36 armada kendaraan roda empat, dua unit mobil roda enam, serta 228 sepeda motor.

Baca Juga: Gandeng PT Pos Indonesia, Kemendag Resmikan Digitalisasi Pasar Rakyat di Kabupaten Minahasa

Kesiapan personel dan armada dikerahkan untuk mendukung kelancaran distribusi logistik serta kiriman lainnya dalam bentuk paket atau surat-menyurat. 

"Kami siap siaga secara penuh, mulai dari sebelum pelaksanaan konferensi hingga KTT G20 usai digelar," kata Ana dalam keterangan resminya, Kamis (17/11/2022).

Baca Juga: Jokowi Diprediksi Bakal Bantu Erick Thohir Jadi Cawapres, Politisi PKB: ke Siapapun Capresnya Kecuali Anies Baswedan

Penulis: Rahmat Saepulloh
Editor: Ayu Almas

Advertisement

Bagikan Artikel: