Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Tak Sudi Diolok-olok, Tsamara: Bu Iriana Cantik dengan Gayanya Sendiri

Tak Sudi Diolok-olok, Tsamara: Bu Iriana Cantik dengan Gayanya Sendiri Kredit Foto: Instagram/Tsamara Amany Alatas
Warta Ekonomi, Jakarta -

Pembelaan terhadap Ibu Negara Iriana Joko Widodo (Jokowi) yang diolok-olok di media sosial terus mengalir dan mendapat perhatian dari berbagai kalangan. Kali ini, Politikus Muda Tsamara Amany yang turut membela dan angkat suara.

Dalam salah satu unggahan di jagat burung biru, akun bernama @KoprofilJati mengunggah foto Iriana yang bersanding dengan Ibu Negara Korea Selatan, Kim Keon Hee.

Unggahan itu diikuti dengan tulisan "Bi, tolong buatkan tamu kita minum." "Baik, Nyonya." Baca Juga: Ngeyelnya Pengejek Iriana Jokowi Minta Maaf Tapi Bawa-bawa Fanatik Rezim, Netizen Makin Murka: Sekali-kali Harus Pake Baju Orange

Meskipun postingan dan bahkan akun twitternya telah terhapus dari twitter, namun tangkapan layar postingannya masih terbayang-bayang.

"Orang yang ngetweet ini menganggap bahwa perempuan cantik dan terhormat itu harus putih, kurus, dan tinggi," ujar Tsamara, dikutip dari unggahan twitternya, @TsamaraDKI (18/11/2022).

Mantan politisi PSI itu mempertanyakan, jika seorang perempuan memakai kerudung dan tidak seputih orang Korea, apakah bisa dikatakan lebih rendah dari yang lain.

"Kalau perempuan kudungan dan kulit sawo matang, nggak bisa cantik dan lebih rendah gitu?," lanjut Tsamara.

Menurutnya, standar cantik itu tidak mesti harus putih. Ataupun langsing. Standar kecantikan setiap orang tentunya berbeda-beda. Baca Juga: Ibu Negara Dihina, Refly: Nggak Pantas Hinaan Fisik Dilontarkan Kepada Tokoh Politik

"Bu Iriana cantik dengan gayanya sendiri," pungkasnya.

Baca Juga: Bank Mandiri Bidik Penyaluran Kredit Tumbuh Hingga 12% pada 2023

Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Warta Ekonomi dengan Fajar.co.id.

Editor: Fajar Sulaiman

Bagikan Artikel: