Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Soal Reuni 212, Habib Bahar Smith: 212 Bukan Hanya Milik Islam Saja, Ayo Bawa Keluarga, Kita Putihkan Jakarta, Allahu Akbar!

Soal Reuni 212, Habib Bahar Smith: 212 Bukan Hanya Milik Islam Saja, Ayo Bawa Keluarga, Kita Putihkan Jakarta, Allahu Akbar! Kredit Foto: Ist
Warta Ekonomi, Jakarta -

Penceramah Habib Bahar bin Smith menyayangkan kenapa Presiden Jokowi dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo tak bersuara sedikit pun menanggapi terbunuhnya 6 Laskar FPI yang tewas di KM 50.

Lain halnya dalam kasus pembunuhan terhadap Brigadir Nopriansyah Josua Hutabarat, Presiden dan Kapolri bersuara lantang.

"Itu satu polisi, maka bagaimana dengan 6 laskar? Apakah mereka bukan rakyat dan bangsa Indonesia? Apa mereka bukan anak bangsa? Satu polisi meninggal Sambo ditangkap, dari Presiden dan Kapolri semua angkat bicara, kenapa 6 laskar yang wafat semuanya bungkam? Adil tidak?," kata Habib Bahar Smith dalam ceramahnya di wilayah Cipete Jakarta Selatan.

Ia pun mengajak para jamaah pengajian untuk melawan ketidakadilan ini.

"Ketidakadilan lawan!," teriak Habib Bahar Smith yang dijawab koor kompak dari para jamaah.

Mengajak lawan ketidakadilan, Habib Bahar Smith pun meminta semua yang hadir dalam acara tersebut untuk hadir di Reuni Akbar 212 yang akan digelar pada 2 Desember 2022.

Baca Juga: Tanda-tanda Reshuffle Kabinet Hari Ini Belum Terlihat, Pendukung Anies: Mungkin Takut Kenapa-napa di Ujung Jabatannya..

Editor: Ferry Hidayat

Bagikan Artikel: