Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Gatot Nurmantyo Sebut Orang-orang yang Saling Menghina dengan Istilah Kadrun dan Cebong Sama dengan Menghina Allah SWT

Gatot Nurmantyo Sebut Orang-orang yang Saling Menghina dengan Istilah Kadrun dan Cebong Sama dengan Menghina Allah SWT Kredit Foto: Twitter/Gatot Nurmantyo
Warta Ekonomi, Jakarta -

Mantan Panglima TNI, Gatot Nurmantyo mengatakan orang-orang yang sering berselisih dengan membawa-bawa istilah cebong dan kampret sama saja dengan menghina Allah SWT. 

Gatot Nurmantyo juga mengaku sangat resah karena semakin mendekati tahun politik, perselisihan antara dua kubu semakin panas.

Ia juga menekankan jika harus ada peran sejumlah pihak untuk meredam hal ini, salah satunya ulama.

Baca Juga: Balas Dendam Jokowi ke Gatot Nurmantyo Terungkap, Next Surya Paloh di Acara Kaesang? Rocky Gerung: Kita Tak Bisa Bedakan Antara Memukul dan…

Pernyataan ini disampaikan oleh Gatot di kanal YouTube Refly Harun, dengan judul "GEGER! GATOT UNGKAP KERESAHAN PERPECAHAN UMAT: YANG BILANG KADRUN CEBONG SAMA DENGAN MENGHINA ALLAH!"  

"Sekarang bayangin aja, setiap hari kita mendengar orang menghina Allah SWT tapi ulamanya diam, kalau saya keluar dipanggil kadrun, pak Edy Mulyadi Kadrun kadang Gurun, dibalas lagi cebong, sama-sama jelek itu dua-duanya, itu sebenarnya menghina Allah," ujar Gatot, dilansir pada Rabu (23/11/22).

"Allah SWT menciptakan manusia penuh dengan kesempurnaan tapi manusia mengomongkan kadrun atau cebong, pecah jadi dua," sambung Gatot.

Ia juga menyinggung soal jumlah pesantren di Indonesia bisa jadi modal untuk membentuk negara yang baik dan berkarakter.

Baca Juga: Jokowi Diprediksi Bakal Bantu Erick Thohir Jadi Cawapres, Politisi PKB: ke Siapapun Capresnya Kecuali Anies Baswedan

Penulis: Sabrina Mulia Rhamadanty
Editor: Sabrina Mulia Rhamadanty

Bagikan Artikel: