Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Relawan Puan Salurkan Bantuan untuk Korban Bencana Alam Gempa Bumi di Cianjur

Relawan Puan Salurkan Bantuan untuk Korban Bencana Alam Gempa Bumi di Cianjur Kredit Foto: Relawan Puan
Warta Ekonomi, Cianjur -

Relawan Puan mengirimkan bantuan untuk korban gempa bumi di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Adapun bantuan yang diberikan berupa tenda pengungsian, bahan makanan pokok, popok bayi, suplemen vitamin dan obat-obatan. Bantuan tersebut disalurkan sebagai bentuk kepedulian Relawan Puan bagi para korban. 

Tim Relawan Puan juga turun langsung ke lapangan untuk membantu korban. Relawan Puan turut prihatin dan sedih atas musibah yang menimpa Cianjur. Bantuan ini disalurkan di posko bantuan di Kec. Warungkondang dan Kec. Cugenang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Baca Juga: Di Posko LDP Kemensos, Presiden Bagikan Makanan dan Disambut Riuh Anak-anak Penyintas Gempa Cianjur

"Kami turut berduka sedalam-dalamnya atas bencana alam yang menimpa warga Cianjur. Semoga bantuan yang disalurkan oleh Relawan Puan, dapat bermanfaat untuk warga selama di pengungsian, bencana dapat diatasi, dan masyarakat dapat beraktifitas seperti sedia kala," ujar Patricia, Ketua Relawan Puan. 

Kedatangan Tim Relawan Puan disambut hangat oleh para pengungsi di posko tersebut. Junadi salah-satu pengungsi mengucapkan terima kasih atas kedatangan dan bantuan yang diberikan oleh Tim Relawan Puan.

"Bantuan yang diberikan ini pastinya sangat membantu kami disini. Terima kasih atas bantuannya, semoga gerakan positif dari Relawan Puan tidak berhenti disebarkan," kata Junadi.

Baca Juga: Meski Puan Maharani yang Diusung dalam Pilpres 2024, Pengamat Sebut Ganjar Pranowo Tak akan Berani ‘Cabut’ dari PDIP

Koordinator Lapangan Tim Relawan Puan, Rifki juga berharap semoga Cianjur cepat pulih dari bencana yang menimpa dan warga Cianjur yang terdampak juga dapat lebih tabah menghadapinya.

Pada Minggu (27/11/2022), Relawan Puan juga akan mengadakan kegiatan di Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. Rangkaian kegiatan tersebut berupa pembagian 300 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu dan bantuan pupuk untuk kelompok petani Banyumas.

Baca Juga: Tingkatkan Literasi Keuangan Masyarakat, BRI Pasarkan SBN Ritel Pertama 2023 di CFD

Editor: Ayu Almas

Bagikan Artikel: