Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Lagi-lagi Petinggi NasDem yang Pegang 1 Provinsi Mengundurkan Diri, Bagaimana Nasib Partai Surya Paloh?

Lagi-lagi Petinggi NasDem yang Pegang 1 Provinsi Mengundurkan Diri, Bagaimana Nasib Partai Surya Paloh? Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Petinggi Partai NasDem yang memegang Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) menyatakan hengkang dari partai asuhan Surya Paloh itu. Kader tersebut bernama Sitti Rohmi Djalilah yang menjabat Ketua DPW Partai NasDem NTB.

Selain posisinya yang tinggi di NasDem, Rohmi saat ini juga menjabat sebagai Wakil Gubernur NTB. Atas pengunduran dirinya, kini posisi Ketua DPW Partai NasDem NTB diserahkan kepada Ketua DPP Partai NasDem Willy Aditya.

Baca Juga: Dua Petinggi NasDem Kesayangan Surya Paloh Diisukan Hengkang Gegara Anies, Pengamat: Waduh, Setengah Kiamat

Pengunduran Wagub NTB dan reposisi Ketua DPW Partai NasDem NTB disampaikan pada rapat konsolidasi dengan jajaran pengurus DPW dan DPD NasDem se-NTB di Kota Mataram, Jumat (25/11/2022).

Pengurus DPP Partai Nasdem yang juga Ketua Tim Pemenangan Teritorial Partai NasDem Wilayah Bali, NTB dan NTT, Julie Sutrisno Laiskodat, mengatakan surat pengunduran diri Rohmi disampaikan ke DPP pada 22 November lalu.

Baca Juga: Kabar Hengkangnya Enggartiasto Lukita dan Siswono Yudo Husodo adalah Kiamat Bagi Nasdem Jelang Pilpres 2024

"Kami sudah menerima surat pengunduran diri, surat tersebut tertanggal 21 November," ujar Julie di hadapan pengurus dan kader Partai NasDem.

Menurut Julie, DPP Partai NasDem langsung menggelar rapat terbatas setelah menerima surat pengunduran Rohmi. Hasil rapat tersebut kemudian disampaikan kepada Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh.

Baca Juga: Ditopang Asuransi Kendaraan, Pertumbuhan Qoala Plus Meningkat 3 Kali Lipat di Sumatera

Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Warta Ekonomi dengan JPNN.com.

Editor: Ayu Almas

Bagikan Artikel: