Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Disebut Tebar Kebencian, Teddy Gusnaidi Kasih Balasan: Anies Baswedan Tidak Sehebat yang Disebarkan. Jangan Sampai Dibodohi!

Disebut Tebar Kebencian, Teddy Gusnaidi Kasih Balasan: Anies Baswedan Tidak Sehebat yang Disebarkan. Jangan Sampai Dibodohi! Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

Teddy Gusnaidi merespons tudingan sejumlah pihak yang menyebut dirinya kerap menebar kebencian. Tudingan itu berdasarkan sikap Wakil Ketua Umum Partai Garuda itu yang sering menjelekkan mantan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Meski begitu, Teddy menekankan bahwa bakal Capres Partai NasDem itu bukanlah sosok yang seperti diagungkan selama ini. Tidak sehebat apa yang dilantunkan para loyalisnya.

Baca Juga: Diminta Dukung Anies Baswedan di Pilpres 2024, PAN Buka Suara

"Gue berikan fakta bahwa Anies Baswedan tidak sehebat yang disebarkan, agar masyarakat jangan sampai dibodohi," ujar Teddy, dikutip dari unggahan twitternya, @TeddGus (26/11/2022).

"Lalu ada sekelompok orang menuduh gue menyampaikan kebencian, ironisnya sambil memaki-maki," sambung dia.

Tambah Teddy, apa yang dilakukan sekelompok orang yang dimaksudnya itu merupakan sesuatu yang amat keliru. Tidak ada bedanya dengan Teddy, jika benar menebar kebencian.

"Artinya, mereka menuduh orang menyebarkan kebencian dengan cara menyebarkan kebencian," pungkasnya.

Baca Juga: KORPRI Kabupaten Badung Bersihkan Pantai Jerman, Kumpulkan 26 Ton Sampah Pantai

Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Warta Ekonomi dengan Fajar.co.id.

Editor: Puri Mei Setyaningrum

Bagikan Artikel: