Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Politisi Ini Sebut Jokowi Merupakan Sosok Paten

Politisi Ini Sebut Jokowi Merupakan Sosok Paten Kredit Foto: Antara/Mohammad Ayudha
Warta Ekonomi, Jakarta -

olitikus senior Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Panda Nababan menilai presiden Joko Widodo (Jokowi) merupakan sosok yang paten dalam hal kepemimpinan. 

Hal tersebut terjadi setelah ia memberikan informasi terkait pejabat politik yang ada di Indonesia seperti Surya Paloh, Jusuf Kala, Setya Novanto, hingga Megawati. 

Baca Juga: Spanduk 'Jokowi 3 Periode' Berkibar di Tengah Riuh Relawan Temu Bareng Presiden di GBK

Panda meyakini bahwa dirinya tak pernah menyesal sedikitpun karena telah memberikan informasi akan tokoh politik di Indonesia kepada Jokowi. 

"Engga ada (penyesalan), malah saya terkagum-kagum, pqten juga nih orang," Ujar Panda dikutip dari akun YouTube Total Politik, dikutip Sabtu (26/11/2022). 

Menurutnya hal tersebut terbukti ketika Hari Tanoe yang tidak mendukungnya pada 2014 kemudian dirangkul untuk masuk ke dalam koalisinya. 

"Artinya begini, dia sudah tau sikapnya hari tanoe yang tidak mendukung dia di 2014. Gampang dijengkal gitu, ini fakta bukan asumsi,  bukan ilusi," Ujarnya. 

Adapin, yang membuatnya yakin bahwa Jokowi merupakan orang yang paten terlihat dari beberapa pengalaman ketika dia menjabat. 

"Artinya dia bisa bermain sedemikian rupa, bisa dalam kendalinya. Bisa jadi karena pengalaman, bakat, bisa jadi," Ungkapnya. 

Baca Juga: Bank Mandiri Bidik Penyaluran Kredit Tumbuh Hingga 12% pada 2023

Penulis: Djati Waluyo
Editor: Muhammad Syahrianto

Bagikan Artikel: