Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ciri-ciri Orang Gunakan Aplikasi GB WhatsApp

Ciri-ciri Orang Gunakan Aplikasi GB WhatsApp Kredit Foto: BBC
Warta Ekonomi, Jakarta -

GB WhatsApp merupakan aplikasi modifikasi WhatsApp yang memunculkan berbagai macam fitur berbeda yang dianggap lebih unggul dari versi originalnya. Aplikasi ini cukup banyak digunakan oleh para pengguna ponsel pintar.

Ternyata sebagian orang merasa sangat ingin tahu tentang ciri-ciri orang yang menggunakan aplikasi GB WhatsApp. Jika Anda adalah salah satu orang tersebut, kami akan memaparkan sejumlah poin yang bisa Anda jadikan sebagai petunjuk sebagaimana dikutip dari website dpmptspnakerbws.id di bawah ini:

Baca Juga: Intip Nih! Ini Deretan Aplikasi WhatsApp Modifikasi yang Bisa Kamu Coba

1. Selalu terpantau offline, tetapi bisa membalas pesan WhatsApp Anda

Jika orang tersebut tak pernah terlihat online, tetapi Anda mendapatinya sedang membuka aplikasi WhatsApp atau sedang berbalas pesan dengan Anda, bisa jadi orang tersebut adalah seorang pengguna GB WhatsApp.

Ini karena aplikasi GB WhatsApp memungkinkan penggunanya untuk menyembunyikan status online-nya, sekalipun ia sedang membuka aplikasi.

2. Aplikasi WhatsAppnya terlihat berbeda

Jika Anda mendapati bahwa tampilan awal aplikasi WhatsApp milik orang yang Anda curigai berbeda dari tampilan WhatsApp pada umumnya, bisa jadi ia sedang menggunakan aplikasi GB WhatsApp.

Ini karena GB WhatsApp merupakan aplikasi yang memungkinkan para penggunanya untuk memodifikasi tampilan berandanya. Pengaturan penampilan ini pun bervariasi, mulai dari pengaturan warna, tema, serta pengaturan font.

3. Terlihat sedang mengetik tapi tak menunjukkan status "Typing"

Tak hanya menyembunyikan status online, Aplikasi GB WhatsApp juga memiliki fitur untuk menyembunyikan status sedang mengetik atau typing.

Jika Anda ingin tahu apakah seseorang sedang menggunakan GB WhatsApp atau tidak, cobalah untuk mengirim sejumlah pesan Whatsapp di hadapannya, jika ia membalas, tetapi di room chat  tak muncul status mengetik atau typing dari orang tersebut, kemungkinan ia sedang menggunakan aplikasi ini.

4. Mampu mengirim emoticon yang tak terbaca oleh aplikasi WhatsApp

Jika seseorang mengirimkan pesan WhatsApp yang disertai dengan emoticon atau emoi yang tak dapat dibaca di aplikasi WhatsApp Anda, ini bisa Anda jadikan petunjuk lain bahwa orang tersebut adalah seorang pengguna GB WhatsApp.

Salah satu yang menjadi kelebihan GB WhatsApp jika dibandingkan dengan aplikasi versi aslinya adalah koleksi emoji yang lebih banyak. Sayangnya, sebagian emoji ini tak bisa terbaca oleh aplikasi WhatsApp yang asli.

5. Bisa membaca pesan WhatsApp yang sudah Anda hapus

Terkadang Anda ingin menghapus pesan yang sudah Anda kirim. Namun, jika orang yang Anda kirimi pesan tersebut masih mampu membaca pesan yang telah Anda hapus, bisa jadi orang tersebut sedang menggunakan aplikasi GB WhatsApp.

Sekian penjelasan kami tentang ciri-ciri pengguna Aplikasi GB WhatsApp. Aplikasi ini memiliki berbagai macam fitur canggih yang membuat banyak orang lebih memilih menggunakannya dibanding menggunakan versi aslinya. Jadi bagaimana, apakah Anda juga tertarik untuk mencobanya?

Baca Juga: Presiden Jokowi Resmikan Bendungan Tamblang di Buleleng

Editor: Puri Mei Setyaningrum

Advertisement

Bagikan Artikel: