Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Acara Relawan Jokowi Dikritik Hasto PDIP, Gibran yang Terpantau Hadir Buka Suara: Lha Ngopo To? Kita Kan Silaturahim

Acara Relawan Jokowi Dikritik Hasto PDIP, Gibran yang Terpantau Hadir Buka Suara: Lha Ngopo To? Kita Kan Silaturahim Kredit Foto: Instagram/Gibran Rakabuming Raka
Warta Ekonomi, Jakarta -

Acara Nusantara Bersatu yang digagas Relawan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Gelora Bung Karno (GBK), Sabtu (26/11/2022), menuai kritikan dari Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDIP, Hasto Kristiyanto. Salah satu yang terpantau hadir dalam acara tersebut adalah Gibran Rakabuming Raka, yang merupakan anak Jokowi sekaligus kader PDIP.

Buka suara soal kehadirannya di acara relawan sang ayah, Gibran mengaku hanya mampir saja. Bahkan ia mengatakan bahwa dirinya tidak mempunyai kepentingan di acara tersebut.

Baca Juga: Ikut Ngamuk Dengar Omongan Benny Rhamdani, PDIP Tegas Minta ke Jokowi: Tinggalkan Relawan Seperti Itu

"Kan kita ndak deklarasi atau apa, saya kan tidak berkepentingan di situ juga, aku ujug ujug teko (tiba-tiba datang) ngono wae, aku yo ra ngerti Ono acara kui, aku mampir tok kok," terangnya.

Selain itu, Gibran mengaku juga tidak mendapatkan undangan khusus terkait acara tersebut. Bahkan ia menegaskan bahwa dirinya tidak mempunyai kepentingan apapun di acara tersebut.

Baca Juga: Jokowi Heboh Endorse Capres Sana-Sini, Pengamat Ingatkan PDIP: Kader Partai Harus Dipanggil Kalau Tidak Taat

"Enggak ono (tidak ada) wong aku kaosan tok, kok undangan, undangan opo. Intinya aku dudu sopo sopo, saya cuma mampir tapi ojo dibahas neh to," terangnya.

Selain itu, Gibran mengaku kedatangannya ke Jakarta untuk fitting baju pengantin untuk acara pernikahan adiknya, Kaesang Pangarep-Erina Gudono.

Baca Juga: Gandeng Bank dan Multifinance, Penyaluran Pendanaan Modal Rakyat Sentuh Rp 5,1 Triliun

Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Warta Ekonomi dengan Republika.

Editor: Ayu Almas

Bagikan Artikel: