Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Temukan Uang Rp150 Juta Milik Brigadir J, Chuck Putranto ke Ferdy Sambo: 'Jenderal, Ada Uang Rp150 Juta Mohon Petunjuk'

Temukan Uang Rp150 Juta Milik Brigadir J, Chuck Putranto ke Ferdy Sambo: 'Jenderal, Ada Uang Rp150 Juta Mohon Petunjuk' Kredit Foto: Antara/Indrianto Eko Suwarso
Warta Ekonomi, Jakarta -

Persidangan Bharada E atau Ricard Eliezer, Bripka Ricky Rizal, dan Kuat Maruf atas kasus dugaan pembunuhan berencana Brigadir J alias Nofriansyah Yosua Hutabarat kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (28/11/2022).

Dalam sidang tersebut, salah satu saksi bernama Chuck Putranto mengaku sempat mengembalikan beberapa barang-barang pribadi milik Brigadir J ke pihak keluarga.

Baca Juga: Ajudan Ferdy Sambo Tiba-tiba Sebut Nama Eks Kapolri Idham Aziz di Persidangan Brigadir J: Saya yang Mengambil Perlengkapan Itu

Chuck bercerita kala itu dirinya meminta izin ke Ferdy Sambo terkait pengembalian barang pribadi milik Yosua. Kepada Chuck, Sambo mempersilakan barang pribadi Yosua dikembalikan ke keluarganya di Jambi.

"Saya menghubungi Pak Ferdy Sambo untuk menanyakan apa diperbolehkan barangnya dikembalikan. Kemudian disampaikan, 'Silakan serahkan saja'," ujar Chuck sembari menirukan ucapan Sambo.

Baca Juga: Heboh Kasus Kematian Misterius di Kalideres, Pakar Minta Publik Jangan Lengah Soal Kasus Ferdy Sambo

Singkat cerita, Chuck lalu meminta bantuan ajudan Sambo, Adzan Romer untuk menyerahkan barang pribadi Yosua ke anggota Provos Polda Jambi.

Chuck sendiri mengaku tidak mengetahui secara rinci barang apa saja yang dikembalikan kepada keluarga di Jambi.

Baca Juga: Said Didu Tegaskan Ada 10 Agenda yang Harus Dilakukan Anies Baswedan Jika Terpilih Jadi Presiden 2024

Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Warta Ekonomi dengan Suara.com.

Editor: Ayu Almas

Bagikan Artikel: