Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Prabowo Subianto Diisukan Melirik Ganjar Pranowo Jadi Pendampingnya di Pilpres 2024, Mimpi Muhaimin Iskandar dalam Ancaman!

Prabowo Subianto Diisukan Melirik Ganjar Pranowo Jadi Pendampingnya di Pilpres 2024, Mimpi Muhaimin Iskandar dalam Ancaman! Kredit Foto: Antara/ANTARA/M Risyal Hidayat
Warta Ekonomi, Jakarta -

Bursa pencapresan Pilpres 2024 terus menjadi perhatian masyarakat. Mengenai hal ini, Direktur Eksekutif Aljabar Strategic Arifki Chaniago menduga Koalisi Indonesia Raya (KIR) yang dibentuk Partai Gerindra dan PKB berpotensi cerai.

Hal tersebut dia ucapkan untuk menyoroti isu yang memasangkan Ketum Partai Partai Gerindra Prabowo Subianto dengan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

“Duet itu berpotensi merusak harapan Ketum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin,” ujar Arifki dilansir dari GenPI.co, Senin (28/11).

Baca Juga: Pentolan Relawan Terang-terangan di Depan Jokowi Mau Perang dengan Kubu Lawan, Refly Harun Nggak Main-main: Maksudnya Apa?!

Padahal, menurutnya, Cak Imin sudah sangat berharap bisa maju sebagai cawapres dari koalisi Partai Gerindra dan PKB.

“Wacana duet Prabowo Ganjar akan mendorong PKB mencari komposisi koalisi baru yang memberikan keuntungan untuk Cak Imin,” tuturnya.

Menurut Arifki, target Cak Imin pada 2024 sangat ingin menjadi capres atau cawapres lantran sudah banyak baliho yang mendukung.

Baca Juga: Dua Orang Loyalis Anies Harus Angkat Kaki dari Ancol di Era Heru Budi

Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Warta Ekonomi dengan GenPI.

Editor: Bayu Muhardianto

Bagikan Artikel: