Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

YPAC dan Produser Film Tegar Puji Kepedulian Nyata Moeldoko Terhadap Anak Disabilitas

YPAC dan Produser Film Tegar Puji Kepedulian Nyata Moeldoko Terhadap Anak Disabilitas Kredit Foto: KSP
Warta Ekonomi, Jakarta -

Kepala Staf Kepresidenan Dr. Moeldoko bersama aktor Dedy Mizwar menyaksikan Penandatanganan Kesepakatan antara rumah produksi Film Tegar dengan Yayasan Pembinaan Anak Cacat (YPAC) Nasional, di gedung Bina Graha Jakarta, Selasa (29/11).

Atas kesempatakan itu, Ketua Yayasan Pendidikan Anak Cacat (YPAC) Nasional Farida Ratna Djuita dan Produser Film Tegarpun  mengapresiasi kepedulian dan peran nyata Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko terhadap kelompok disabilitas.

Baca Juga: Moeldoko: Pemerintah Menaruh Perhatian Besar Terhadap Isu Kemanusiaan

"Pak Moeldoko sampai berkenan memberi tempat di Bina Graha ini dan menyaksikan MOU antara YPAC dan Produser Film Tegar," ujar Farida.

Sementara itu, Dedi Mizwar pun mengapresiasi langkah nyata Moeldoko yang mendukung Film Tegar. Dalam MOU antara tersebut YPAC yang memiliki jaringan YPAC di 18 daerah se-Indonesia akan mendorong para pengurus guru, murid sekolah luar biasa, dan orang tua untuk ikut menonton film Tegar.

Sementara, Kepala Staf Kepresidenan Dr. Moeldoko beharap insan perfilman Indonesia tak lelah untuk memproduksi film-film yang mengedukasi, menginspirasi, dan membangun optimisme masyarakat. Ia pun mencontohkan Film Tegar yang bercerita tentang kegigihan anak penyandang disabilitas dalam mewujudkan impiannya.

"Harusnya film-film seperti ini yang terus didorong. Sangat mengedukasi dan membangun optimisme kita. Masyarakat selalu dicekoki film-film yang menjual fantasi," kata Moeldoko.

Baca Juga: Sebut Ekonomi RI Tumbuh 5,3 Persen dan Bakal Jadi Nomer 1 di Dunia, Jokowi Diingatkan Kubu Demokrat Era SBY

Editor: Puri Mei Setyaningrum

Bagikan Artikel: