Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Pidato Anies Selalu Adem di Depan Massa Besar, Pujian Wasekjen Demokrat: Yang Beda Bukan Musuh yang Harus Dibumihanguskan

Pidato Anies Selalu Adem di Depan Massa Besar, Pujian Wasekjen Demokrat: Yang Beda Bukan Musuh yang Harus Dibumihanguskan Kredit Foto: Twitter/Anies Baswedan
Warta Ekonomi, Jakarta -

Eks Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat ini tengah melakukan safari politik keliling Indonesia untuk mempromosikan dirinya yang sudah dideklarasikan oleh Partai NasDem sebagai calon presiden (capres).

Langkah Anies ini mendapat pujian dari Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Demokrat Jansen Sitindaon. Ia menilai, gelagat Anies ketika berhadapan dengan massa yang jumlahnya besar memberi kesan dan merangkul.

Baca Juga: Eks Sekjen Projo Heran Jokowi Dendam Kesumat ke Anies, 'Salahnya Apa?'

"Aku lihat, bagus pesan-pesan mas Anies dihadapan massa besar yang hadiri acaranya di Medan, Jabar, Palu dan lain-lain. Pesannya merangkul dan persatuan," ungkapnya dikutip dari cuitannya di Twitter, Selasa (29/11/2022).

Padahal, kata dia, massa pendukung Anies kemungkinan ingin mendengar pernyataan yang keras. Bukan tanpa sebab, Anies menurutnya selama ini dizalimi.

"Itulah pemimpin politik yang benar, mendinginkan bukan panaskan bara!" katanya.

Lebih lanjut, pesan Anies dalam setiap pidatonya di berbagai tempat, kata Jansen memberikan pesan damai dan dingin.

"Pesan dingin & damai2 aja kita. Politik itu bukan mau perang saudara. Yang berbeda bukan musuh yang harus dibumihanguskan," ucapnya.

Baca Juga: Diminta Waspadai Adu Domba Jelang Pemilu 2024, Politikus Demokrat Sentil Jokowi Pakai Video Benny Rhamdani: Serius Dikit Pakde

Ia mengaku kagum, dengan Anies yang mampu membawa dirinya di hadapan massa besar tapi tetap selalu dingin.

"Karena biasanya gampang terbawa arus untuk puaskan audiensnya," tandasnya.

Baca Juga: OJK dan LPS Atur Kriteria Peserta Asuransi yang bisa Masuk Penjaminan Polis

Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Warta Ekonomi dengan Fajar.co.id.

Editor: Ayu Almas

Bagikan Artikel: