Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Saham Rakyat Jalin Kolaborasi Eksklusif Bersama Ultra Voucher

Saham Rakyat Jalin Kolaborasi Eksklusif Bersama Ultra Voucher Kredit Foto: Tri Nurdianti
Warta Ekonomi, Jakarta -

Dalam upaya mewujudkan komitmennya untuk senantiasa berinovasi dalam menghadirkan layanan terbaik untuk penggunanya, Saham Rakyat kini telah secara resmi menghadirkan fitur "loyalty points" yang merupakan hasil dari kolaborasi eksklusif bersama dengan PT Trimegah Karya Utama (Ultra Voucher).

Memberikan antusiasmenya terhadap hasil kolaborasi ini, Kevin Hendrawan selaku CEO dan Founder Saham Rakyat menyampaikan bahwa kolaborasi eksklusif ini menjadi salah satu keunggulan yang membuat Saham Rakyat berbeda dengan platform jual beli saham lainnya. Dalam acara konferensi pers pada Rabu (30/11/2022) ia menyampaikan, "hari ini kita senang sekali, akhirnya, ini [kolaborasi ekslusif dengan Ultra Voucher adalah] salah satu secret weapon kita yang kita launch pada kesempatan kali ini."

Dengan peluncuran fitur baru ini, Saham Rakyat kini menjadi salah satu pionir aplikasi jual beli saham yang menawarkan fitur pengumpulan poin bagi para pengguna. Nantinya poin yang dikumpulkan pengguna dapat ditukarkan dengan berbagai voucher belanja menarik di lebih dari 500 merchant rekanan Ultra Voucher.

Baca Juga: INDICO: Industri Telko Mampu Berikan Dukungan yang Dibutuhkan Untuk Keberlangsungan Startup

Brand Ambassador Saham Rakyat, Kaesang Pangarep menjelaskan bahwa pengumpulan poin tidak terbatas dari akvitas jual beli saham saja, namun para pengguna aplikasi Saham Rakyat atau disebut sebagai Warga Cuan dapat menjalankan misi dan berbagai tantangan untuk mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya.

"Kita bikin aplikasi saham rakyat jauh lebih asik, tidak hanya sekedar belanja saham tapi bisa dapat poin yang di mana kita bisa tukarkan [ke merchant-merchant secara] gratis. Nanti kalau belanja saham di saham rakyat, nanti ditukarkan poin," terang Kaesang.

Memberikan harapan pada kolaborasi eksklusif ini, Direktur Utama PT PT Trimegah Karya Utam, Hadi Kuswanto mengatakan, "harapannya dari saya dan teman-teman Ultra Voucher juga melihat bahwa ini suatu hal inovasi, yang saya lihat dengan adanya orang trading bisa dapat poin, bisa dapat voucher, saya rasa bisa meningkatkan traffic-nya di saham, dan pasti nantinya ada redeem voucher."

Melalui kolaborasi eksklusif bersama dengan Saham Rakyat, Ultra Voucher dapat memberikan pengalaman baru dalam bertransaksi bagi para Warga Cuan. Kolaborasi ini pun menjadi peluang yang bagus bagi kedua pihak dalam memberikan layanan dan nilai kepada penggunanya. Warga Cuan dapat termotivasi untuk lebih rajin dalam berinvestasi dan mendapatkan poin yang dapat digunakan untuk berbelanja di berbagai merchant rekanan Ultra Voucher.

Hal ini pun selaras dengan harapan dari Kevin. Saham Rakyat kini dengan penggunanya sebanyak lebih dari 80.000 users, Kevin berharap melalui fitur kolaborasi eksklusif ini dapat mendorong dalam mewujudkan target Saham Rakyat. Ia menyampaikan, "kami berharap bisa melontarkan [users] Saham Rakyat ke 100.000 ke atas. Mudah-mudahan tercapai [dalam jangka waktu] satu bulan terakhir [di tahun 2022 ini]."

"Ini bukan promo sementara, ini akan ada terus," ujar Kevin menjelaskan terkait dengan fitur hasil kolaborasi ekslusif ini. "Permanen, bukan promo sesaat, akan ada terus," tegasnya.

Sementara itu memberikan harapannya, Kaesang hanya mengucap, "cuan, cuan," yang ia tujukan untuk memberikan keuntungan bagi para Warga Cuan.

Baca Juga: Konsisten dalam Pengembangan Energi Baru Terbarukan, Pertamina Group Ini Gaet Penghargaan IGA 2024

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Tri Nurdianti
Editor: Rosmayanti

Bagikan Artikel: