Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Pentingnya Self Healing, Nosuku Hadirkan Metode Me Time

Pentingnya Self Healing, Nosuku Hadirkan Metode Me Time Kredit Foto: Ist
Warta Ekonomi, Jakarta -

Di tengah aktivitas dan rutinitas harian yang padat, menjaga kesehatan fisik dan mental tetap menjadi kewajiban bagi setiap orang. Tak aneh, jika belakangan istilah self healing pun semakin populer di hampir semua kalangan.

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan kedamaian dan ketenangan, misalnya dengan berlibur. Hanya saja, berlibur tentu membutuhkan dana yang tidak sedikit.

Nah, banyaknya orang yang tidak terkoneksi dengan batin dan pikirannya, membuat Nosuku hadir sebagai solusi terhadap penyembuhan diri, lewat kreasi body care seperti lotion, sabun, hair mist, hingga deodorant.

Abi Shihab selaku Marketing Director dari Nosuku menyebutkan, di tengah cepatnya kesibukan harian, hal itu membuat manusia disconnect dengan tubuhnya sendiri.

Nah, agar kembali terhubung, bisa mengaplikasi metode me time alias meluangkan waktu untuk sendiri.

"Me time bisa diartikan dengan melakukan perawatan tubuh. Memanjakan diri sendiri. Bahan utama kami adalah lemongrass yang dipercaya memiliki banyak manfaat. Salah satunya, efek menenangkan, membuat lebih nyenyak tidur, dan mengurangi stres,” ucapnya.

Lebih lanjut Abi menjelaskan, serial pertama dari body care Nosuku menitikberatkan pemakaian bahan serai.

Bahkan, Nosuku juga akan terus mengkolaborasi bahan-bahan terkenal di dalam negeri, sehingga menciptakan identitas brand asli  Indonesia.

Baca Juga: Said Didu Tegaskan Ada 10 Agenda yang Harus Dilakukan Anies Baswedan Jika Terpilih Jadi Presiden 2024

Editor: Ferry Hidayat

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: