Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Elektabilitas Moncer untuk Jadi Cawapres Anies Baswedan, Orang Demokrat Puji Kepemimpinan AHY dalam Melawan Pembegal Partai

Elektabilitas Moncer untuk Jadi Cawapres Anies Baswedan, Orang Demokrat Puji Kepemimpinan AHY dalam Melawan Pembegal Partai Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Pembahasan mengenai sosok cawapres yang akan menemani Anies Baswedan di 2024 terus bergiulir. Sejumlah nama tekah muncul salah satyunya Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Elektabilitas AHY selaku calon wakil presiden bahkan disebut terus meningkat trennya dan kini menembus dua besar dengan 16,3 persen berdasarkan survei nasional dari Indikator, yang dilakukan 30 Oktober-5 November 2022.

Mengenai hal ini, Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP/Koordinator Juru Bicara DPP Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra angkat suara. Ia menilai angka tersebut menunjukkan betapa besarnya apresiasi masyarakat terahdap AHY.

Baca Juga: Lawan Makin Ketar-ketir! Anies Baswedan Tunjukkan Kesolidan 'Koalisi Perubahan', Isu Keretakan Terbantahkan: Ada Provokator yang Kecewa!

“Menunjukkan apresiasi publik yang besar atas hasil kepemimpinan AHY di Partai Demokrat,” ujar Herzaky dalam keterangan resmi yang diterima redaksi wartaekonomi.co.id, Kamis (1/12/22).

Herzaky pun sesumbar kepemimpinan AHY sudah teruji dan terbukti dalam beberapa momen, salah satuya upaya yang ia sebut sebagai “pembegalan partai” Demokrat.

Menurutnya kepemimpinan AHY yang mampu menjaga kesolidan kader membuat upaya pembegalan yang dilakukan pihak yang dekat dengan kekuasaan gagal.

Baca Juga: Datangi Acara PDIP, Ridwan Kamil Unjuk Mampu Bangun Jabar Tanpa Lupakan Bung Karno

Editor: Bayu Muhardianto

Bagikan Artikel:

WE Academy

Aspek Hukum Perkreditan & Administrasi Kredit

Aspek Hukum Perkreditan & Administrasi Kredit

Lihat Semua