Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Loyalis Geram, Lihat Gimana Anies Baswedan Coba Dijegal Jadi Next Jokowi: Dari Fitnah Korupsi...

Loyalis Geram, Lihat Gimana Anies Baswedan Coba Dijegal Jadi Next Jokowi: Dari Fitnah Korupsi... Kredit Foto: Twitter/Anies Baswedan
Warta Ekonomi, Jakarta -

Politikus Andi Harianto Sinulingga menyoroti bagaimana Anies Baswedan seperti coba dijegal dalam setiap manuver politiknya jelang Pilpres 2024.

Dirinya mengingatkan bagaimanan mantan menteri pendidikan tersebut sudah mendapatkan kritikan pedas sejak menjabat di DKI Jakarta.

Baca Juga: Rela Jatuh Bangun Keluar Masuk Gerbong Prabowo Hingga Anies Baswedan, RG: Demi Menurunkan Jokowi!

Mulai dari teriakan akan kinerjanya buruk, julukan bapak politik identitas hingga tuduhan akan korupsi terkait dengan Formula E.

“Bolhok teriak bilang jika Anies jadi gub, DKI Jakarta akan jadi suriah, opini itu gagal. teriak lagi bilang Anies enggak bisa kerja, juga gagal. Teriak lagi bilang Anies bapak politik identitas, gagal lagi. Fitnah Anies korupsi demo KPK untuk tangkap Anies, gagal,” ujarnya dalam unggahannya, Kamis, (1/12/2022).

Usai Anies dideklarasikan sebagai capres 2024 oleh Partai NasDem, kata dia, lawan politik Anies mencoba memaki-maki NasDem agar menarik dukungannya.

Andi Sinulingga mengatakan, karena usahanya gagal, Anies kemudian dipersulit untuk berkegiatan di daerah-daerah.

Baca Juga: Walau Tak Mendapatkan Undangan, Habib Yakin Anies Baswedan Akan Hadiri Reuni 212: Ini Momentumnya...

“Bolhok maki-maki NasDem agar tarik dukungan ke Anies, teriak-teriak untuk tenggelamkan NasDem, bilang NasDem akan anjlok elektabilitinya karena dukung Anies, gagal lagi, elektabiliti nasdem malah naik, " ucapnya.

Baca Juga: OJK Resmi Cabut Izin Usaha Bank Bagong, Nasabah Diminta Tetap Tenang

Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Warta Ekonomi dengan Fajar.co.id.

Editor: Aldi Ginastiar

Bagikan Artikel: