Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Reuni 212 Nggak Dilakukan di Monas, Habib Rizieq Blak-blakan: Nggak Kalah Berkah!

Reuni 212 Nggak Dilakukan di Monas, Habib Rizieq Blak-blakan: Nggak Kalah Berkah! Kredit Foto: Antara/Fauzan
Warta Ekonomi, Jakarta -

Reuni 212 kembali digelar pada Jumat (2/12/22) bertepatan di Masjid At-Tin. Reuni 212 kali ini cukup berbeda karena dihadiri oleh Eks Pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab yang edisi sebelumnya absen karena terkena masalah hukum.

Berkaitan denga tempat, reuni tak dilakukan di ruang publik sebagaimana edisi sebelumnya yang dilaksanakan di kawasan Monas. Menanggapi tempat pelaksanaan Reuni 212 tahun ini, Habib Rizieq pun mengungkapkan rasa syukurnya karena menurutnya baik di Monas atau di tempat lain sama-sama berkah.

Baca Juga: Habib Rizieq Shihab Tegaskan Reuni 212 Kegiatan Legal dan Konstitusional, Ini Buktinya!

”Sekali lagi ini merupakan pertolongan Allah sehingga walaupun tidak bisa di Monas atau di Istqlal tapi tidak kalah berkah kita bisa menggelar di tempat ini,” ujar Habib Rizieq dalam acara Reuni 212, Jumat (2/12/22) di Masjid At-Tin Jakarta.

Baca Juga: 'Tsunami' Dukungan ke Anies Baswedan Bikin Puyeng Kubu Istana, Refly Harun Nggak Main-main: Dihadang Tambah Besar, Apalagi Kalau Dibiarkan!

Hal itu Rizieq utarakan mengingat berdasarkan keterangan panitia yang ia dapat, awalnya diusahakan reuni diusahakan di Monas atau di Istiqlal.

Baca Juga: KORPRI Kabupaten Badung Bersihkan Pantai Jerman, Kumpulkan 26 Ton Sampah Pantai

Halaman:

Penulis: Bayu Muhardianto
Editor: Bayu Muhardianto

Bagikan Artikel: