Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Demokrat Bantah Sudah Deal Gabung Koalisi dengan PKS dan Nasdem

Demokrat Bantah Sudah Deal Gabung Koalisi dengan PKS dan Nasdem Kredit Foto: Instagram/Anies Baswedan
Warta Ekonomi, Jakarta -

Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP/Koordinator Juru Bicara Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra menyebut partainya sampai hari ini masih solid dan terus berproses membangun koalisi dengan partai lain, seperti PKS dan Nasdem.

"Berbagai pertemuan terus dilakukan. Baik di jajaran ketua umum, pimpinan pusat, daerah, maupun di tim kecil perwakilan koalisi," kata Herzaky dalam keterangan persnya.

Dia menambahkan semakin hari, semakin banyak kesepahaman yang dicapai di antara PKS dan Nasdem.

"Tentu tidak semua pertemuan, apalagi kesepahaman yang kami capai, bisa kami buka ke publik. Bagaimanapun, ini bagian dari strategi dan dapur rencana koalisi kami," jelasnya.

Sementara mengenai komunikasi dengan teman-teman di luar rencana koalisi perubahan, memang terus kami lakukan. Tidak berkoalisi saat ini, bukan berarti tidak menjalin komunikasi dan silaturahmi. 

"Kami terus jalin komunikasi, karena koalisi perubahan ingin mengusung perubahan dan perbaikan. Membangun fondasi baru, era baru untuk negeri. Orde kolaborasi. Mengajak semua elemen bangsa bekerja sama. Bahu-membahu menyelesaikan permasalahan bangsa. Tidak bersama di koalisi, tetapi tetap berjuang untuk negeri dengan perannya masing-masing," jelasnya.

Baca Juga: Proyek Sodetan Ciliwung Era Heru Budi Berbuntut Panjang: Setelah Fitnah Jokowi yang Buat Mangkrak, Buzzer Anies Sebut SBY yang Inisiasi

Editor: Ferry Hidayat

Bagikan Artikel:

WE Academy

Aspek Hukum Perkreditan & Administrasi Kredit

Aspek Hukum Perkreditan & Administrasi Kredit

Lihat Semua