Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Dinding Istana Makin Bergetar! Wahai Zulhas, Lihatlah Anak Buahmu Sampai Nongol di Acara NasDem Demi Dukung Anies Baswedan!

Dinding Istana Makin Bergetar! Wahai Zulhas, Lihatlah Anak Buahmu Sampai Nongol di Acara NasDem Demi Dukung Anies Baswedan! Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Anies Baswedan jadi fenomena besar di Pilpres 2024 mengingat statusnya yang saat ini adalah kandidat di luar lingkar kekuasaan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Uniknya adalah koalisi yang dipersepsikan perpanjangan tangan Jokowi yakni Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) yang diisi oleh Golkar, PAN, dan PPP kader-kader mereka di akar rumput berani bersuara lebih mendukung Anies Baswedan. Di antara yang memberikan dukungan ke Anies adalah hadirnya Go-Anies yang diisi oleh kader Golkar, Forum Kabah Membangung (FKM) yang didirikan oleh kader senior PPP, dan Amanat Indonesia (ANIES) yang diisi oleh kader senior dan simpatisan PAN.

Baca Juga: Pendukung Anies Baswedan Mohon Waspada! Refly Harun Beber Skenario 3 Partai Pengusung Digoda Kekuasaan untuk Cabut Dukungan, Siap-siap Aja!

Yang terbaru dan cukup menghebohkan adalah hadirnya sejumlah kader PAN di acara NasDem Riau di mana mereka membentangkan spanduk di panggung serta berorasi meminta DPP PAN segera mendeklarasikan Anies Baswedan.

Baca Juga: Jika Jadi Presiden, Proyek IKN Jokowi Bakal Diberangus? Jawabannya Sungguh Mengejutkan! Anies Baswedan: Kita Ingin Agar…

“Kami adalah mewakili kader PAN provinsi Riau, Nama saya Tengku Zulmizan Assegaf sehari-hari merupakan Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPW PAN Provinsi Riau,” ujar Zulmizan yang bersama kader PAN lainnya dan disambut tepuk tangan dari segenap massa yang hadir, dikutip dari kanal Youtube Dapur Ngeh, Senin (5/12/22).

Baca Juga: Koalisi Pemerintahan Goyang, Dinding Istana Mulai Bergetar! Refly Harun Sebut Serangan Akan Masif Dilakukan, Anies Baswedan Mohon Siap-siap!

Baca Juga: Rumah Eks Gubernur Banten Diteror Sekarung Kobra Sebelum Anies Baswedan Datang, Said Didu: Mereka Betul-betul Jahat

Halaman:

Penulis: Bayu Muhardianto
Editor: Bayu Muhardianto

Bagikan Artikel:

WE Academy

Aspek Hukum Perkreditan & Administrasi Kredit

Aspek Hukum Perkreditan & Administrasi Kredit

Lihat Semua