Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Sindir Anies Gunakan Private Jet, Denny Siregar: Alhamdulillah... Semoga Membawa Berkah... Aamiin

Sindir Anies Gunakan Private Jet, Denny Siregar: Alhamdulillah... Semoga Membawa Berkah... Aamiin Kredit Foto: Instagram/Denny Siregar
Warta Ekonomi, Jakarta -

Video viral yang memperlihatkan bakal calon presiden dari Partai NasDem, Anies Baswedan, turun dari private jet turut dikomentari pegiat media sosial Denny Siregar. Anies diketahui menggunakan private jet saat melakukan safari politik.

Melalui Twitter @Dennysiregar7, Denny kembali melakukan retweet unggahan @datukrajoangek yang memperlihatkan momen Anies Baswedan turun dari private jet dan disambut sejumlah orang.

Baca Juga: Balas Kritikan Anies Gunakan Jet Pribadi, NasDem: Anies Naik Unta Saja Bagusnya kalau ke Mana-mana

"Alhamdulillah.. semoga private jet milik umat ini bisa membawa berkah... aminnn.," cuit Denny Siregar, dikutip Senin (5/12/2022).

Diberitakan sebelumnya, sebuah video memperihatkan Anies Baswedan menggunakan private jet saat melakukan safari politik. Video mantan Gubernur DKI Jakarta itu turun dari private jet saat melakukan safari politik salah satunya diunggah oleh pemilik akun Twitter @datuakrajoangek pada Minggu (5/12/2022).

Penggunaan private jet atau pesawat jet pribadi akhir-akhir ini kerap menjadi sorotan. Pasalnya, sejumlah privat jet itu diduga merupakan milik oligarki. Private jet yang digunakan untuk mengantar jenazah Brigadir J ke Jambi misalnya, diduga milik seorang pengusaha. Biaya perjalanan itu pun diduga merupakan support dari pengusaha.

Gubernur Papua Lukas Enembe juga diduga tiga kali melakukan perjalanan menggunakan private jet. Diduga, biaya private jet yang dipakai Lukas Enembe berasal dari uang hasil korupsi.

Baca Juga: BTN Pastikan Dana Rights Issue Digunakan Untuk Penuhi Kebutuhan Rumah Masyarakat

Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Warta Ekonomi dengan Suara.com.

Editor: Puri Mei Setyaningrum

Bagikan Artikel: