Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

PDIP Yakin 'Ubanan dan Muka Berkerut' Bukan Upaya Jokowi Menekan untuk Usung Ganjar Pranowo: Ibu Hajjah Megawati Soekarnoputri yang Akan…

PDIP Yakin 'Ubanan dan Muka Berkerut' Bukan Upaya Jokowi Menekan untuk Usung Ganjar Pranowo: Ibu Hajjah Megawati Soekarnoputri yang Akan… Kredit Foto: Antara/M Risyal Hidayat
Warta Ekonomi, Jakarta -

Acara Gerakan Nusantara Bersatu yang merupakan acara kelompok relawan Jokowi menjadi sorotan karena beberapa Kontroversi yang ada, mulai dari undangan massa yang tak sesuai, sampah yang menggunung hingga Jokowi yang kembali mengirim sinyal soal Calon Presiden yang akan didukungnya.

Jokowi menyebut bahwa pemimpin yang harus dipilih yang rambutnya putih alias ubanan karena menurutnya itu tanda memikirkan rakyat.

Baca Juga: Waduh Gawat! Anak Buah Megawati Cium Manuver Gerakan Nusantara Bersatu Relawan Jokowi: Ingin Menggalang Kekuatan untuk Menekan…

Mengenai hal ini, Politisi PDIP Masinton Pasaribu angkat suara. Masinton yakin apa yang disampaikan Jokowi tak mengarah pada individu tertentu semisal Ganjar yang rambutya penuh uban.

Baca Juga: Jokowi Pernah Teriak Sudah Dipesan Ribuan Unit, PKS Minta Subsidi Kendaraan Listrik Dialihkan ke Mobil Esemka: Saya Yakin Diborong!

“Tidaklah saya rasa itu kan orang berasumsi,” jelas Masinton tampil di kanal Youtube Zulfan Lindan Unpacking Indonesia, dikutip Senin (5/12/22).

Menurut Masinton, Jokowi yang merupakan kader PDIP tahu bagaimana mekanisme partai dalam menentukan capres dan cawapres.

Baca Juga: Said Didu Tegaskan Ada 10 Agenda yang Harus Dilakukan Anies Baswedan Jika Terpilih Jadi Presiden 2024

Halaman:

Penulis: Bayu Muhardianto
Editor: Bayu Muhardianto

Bagikan Artikel: