Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Pantas Pernikahan Kaesang Tolak Sumbangan Uang dan Kado, Gurita Bisnis & Saham Kaesang Aja Udah Bikin Melongo!

Pantas Pernikahan Kaesang Tolak Sumbangan Uang dan Kado, Gurita Bisnis & Saham Kaesang Aja Udah Bikin Melongo! Kredit Foto: Twitter/Kaesang Pangarep
Warta Ekonomi, Jakarta -

Akhir pekan ini, Presiden Jokowi akan menggelar hajatan atas pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono di Yogyakarta dan Solo. Sebagai keluarga orang nomor satu di Indonesia, pernikahan Kaesang itu pun menuai sorotan, tak terkecuali perihal sumbangan alias "uang" dari para tamu yang hadir.

Menyikapi hal tersebut, keluarga Jokowi menegaskan tak menerima sumbangan "uang" dan kado dari para tamu. Putra sulung Jokowi, Gibran Rakabuming Raka, menyebut bahwa para tamu cukup membawa doa saja saat menghadiri pernikahan sang adik. 

Baca Juga: Harum Energy Guyur Dividen Rp1 Triliun, Konglomerat Batu Bara Kiki Barki Makin Tajir Melintir!

"Tidak ada sumbangan. Tidak perlu bawa sumbangan, bawa doa saja," tegas Gibran yang juga merupakan Wali Kota Solo.

Asal tahu saja, Kaesang memiliki gurita bisnis dan koleksi saham yang membuatnya memiliki kekayaan, bahkan lebih besar daripada Jokowi. Pantas saja, ia tidak menerima sumbangan pada momen sakral tersebut. Lantas, apa saja sih gurita bisnis dan saham yang dimiliki Kaesang? Simak di sini.

Baca Juga: Anies Tertangkap Kamera Ogah Salaman dengan Akar Rummput, Politisi PSI Nyinyirin: Dia Nggak Nyaman Dekat dengan Pendukungnya Sendiri

Penulis: Lestari Ningsih
Editor: Lestari Ningsih

Advertisement

Bagikan Artikel:

WE Academy

Aspek Hukum Perkreditan & Administrasi Kredit

Aspek Hukum Perkreditan & Administrasi Kredit

Lihat Semua