PT FWD Insurance Indonesia (FWD Insurance) mengajak nasabah untuk mengejar passion yang tertunda melalui kampanye Press Play yang telah dimulai sejak September hingga Desember 2022.
Melalui rangkaian kampanye ini, FWD Insurance melanjutkan komitmennya dalam mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi, sebagai wujud komitmen untuk mendorong dan membantu memberdayakan masyarakat di Asia untuk bebaskan langkah.
Baca Juga: FWD Insurance Punya Asuransi Seumur Hidup, Simak nih Keunggulannya
Direktur Utama FWD Insurance, Anantharaman Sridharan, mengatakan FWD Insurance percaya passion adalah hal yang sangat penting dalam hidup setiap orang. Dengan memiliki passion, seseorang dapat bebaskan langkah menjalani hidup dengan lebih semangat, lebih positif, serta memiliki suasana hati yang lebih menyenangkan.
"Sehingga, kami ingin menginspirasi konsumen untuk dapat mengejar passion, dan bebaskan langkah dengan Press Play, di mana asuransi berperan sebagai pendukung untuk meraih passion yang diinginkan," kata Anantharaman Sridharan kepada wartawan di Kota Bandung, Senin (5/12/2022).
Sebelumnya, Pada Oktober lalu, FWD Insurance meluncurkan kampanye Press Play yang terinspirasi dari kisah nyata orang-orang yang berani mengejar passion hidup mereka.
Selain itu, kata Anantharaman, FWD Insurance juga mendorong masyarakat untuk mengejar passion melalui pencarian #FWDPressPlayHunt, yakni mencari sosok dengan cerita inspiratif dalam kehidupan sehari-hari yang terbagi menjadi enam kategori yaitu Press Play untuk semangat baru, Press Play untuk harapan baru, Press Play untuk keluarga, Press Play untuk keberanian, Press Play untuk kebahagiaan, dan Press Play untuk kesejahteraan.
Baca Juga: FWD Insurance Ajak Konsumen di Medan Mengejar Passion Melalui Kampanye Press Play
"Pencarian ini dilakukan secara digital melalui akun Instagram dengan menominasikan diri sendiri ataupun orang lain yang memiliki cerita inspiratif dalam mengejar passion-nya," ungkapnya.
Akan ada 14 orang yang berkesempatan memenangkan hadiah iPhone 14, Kamera Sony ZV-14, Voucher Traveloka senilai Rp4.000.000, Voucher Traveloka senilai Rp2.000.000, dan 10 Voucher OVO masing-masing senilai Rp200.000, untuk cerita yang paling inspiratif dari 6 kategori Press Play.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Rahmat Saepulloh
Editor: Ayu Almas
Tag Terkait: