Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Raih 4 Penghargaan dalam 2 Ajang Berbeda, Bukti Nyata Transformasi Holding BUMN Danareksa

Raih 4 Penghargaan dalam 2 Ajang Berbeda, Bukti Nyata Transformasi Holding BUMN Danareksa Kredit Foto: Ist
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Danareksa (Persero) berhasil meraih beberapa penghargaan di dua ajang yang berbeda. Pada hari yang sama (30/11), Holding BUMN Danareksa dinobatkan sebagai “Best BUMN 2022 with Top Financial Performance and Strategic Initiatives to Build Reliable Financial Services” dalam ajang Indonesia Best BUMN Awards 2022 untuk kategori Jasa Keuangan yang diterima Direktur Investasi Danareksa Chris Soemijantoro secara daring (online).

Dalam ajang yang kedua adalah “Human Capital & Performance Excellence Award 2022”, Danareksa meraih penghargaan “The Best Human Capital Technology Strategy 2022” kategori Industri Keuangan; “Best Human Capital Of The Year” bagi Direktur SDM & Hukum PT Danareksa (Persero), R. Muhammad Irwan, serta The Best Human Capital Future Leader & Millenial of The Year untuk Kepala Divisi PT Danareksa (Persero), Debby Priscilla.

Corporate Secretary PT Danareksa (Persero), Putu Dewika mengatakan bahwa dengan penghargaan “Best BUMN 2022 with Top Financial Performance and Strategic Initiatives to Build Reliable Financial Services”, semakin memperkuat nama Danareksa yang telah memiliki pengalaman panjang. 

"Penghargaan ini menjadi sebuah pengakuan atas keberhasilan dalam menghadapi tantangan Danareksa yang kini bukan hanya bergerak di bidang jasa keuangan sekaligus membuktikan komitmen Danareksa untuk selalu berupaya mewujudkan pengembangan Holding BUMN Danareksa, salah satunya melalui “Indonesia Water Fund” (IWF) yang bertujuan untuk dapat memperbaiki akses air bersih bagi masyarakat Indonesia," ujar Putu, dalam keterangan resmi di Jakarta, Selasa (6/12/2022).

Baca Juga: Danareksa Gandeng 3 Strategic Partners dan 2 Financial Investors Buat Sokong IWF

Penghargaan selanjutnya dari ajang “The Best Human Capital Technology Strategy 2022” kategori Industri Keuangan. Dengan 3 penghargaan yang diperoleh menunjukkan Holding BUMN Danareksa senantiasa berkomitmen untuk meningkatkan kapabilitas dan produktivitas SDM melalui pengelolaan sumber daya manusia yang terintegrasi agar setiap individu, baik manajemen dan juga pegawai dapat memegang teguh serta mengaplikasikan core values AKHLAK sesuai dengan arahan Menteri BUMN Erick Thohir sebagai salah satu prioritas Kementerian BUMN dalam rencana transformasi pengelolaan BUMN.

Seluruh penghargaan ini membuktikan bahwa Danareksa telah berhasil meraih kepercayaan dari publik dalam melakukan transformasi, baik di dalam Danareksa maupun anggota Holding BUMN Danareksa yang saat ini terdiri atas 15 (lima belas) entitas anak dan asosiasi yang terbagi dalam 5 (lima) subklaster, yakni jasa keuangan, kawasan industri, konstruksi, serta media dan teknologi. Masing-masing subklaster memiliki sejumlah rencana transformasi bisnis agar dapat mengembangkan usaha, dengan mengoptimalkan peran sinergi dan kolaborasi antar anggota Holding BUMN Danareksa maupun sinergi dengan BUMN lain. Sehingga ke depannya bisa semakin menambah kontribusi positif bagi perekonomian Indonesia dan mampu mewujudkan visi menjadi perusahaan spesialis transformasi yang berskala dan berstandar internasional.

Baca Juga: Wamendes PDTT Budi Arie Setiadi Sambangi Desa Budaya Kertalangu

Penulis: Annisa Nurfitriyani
Editor: Annisa Nurfitriyani

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: