Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Yakin Dukung Anies Baswedan Jadi Presiden, Warganet Malah Ngaku Khawatir: Takut Banget...

Yakin Dukung Anies Baswedan Jadi Presiden, Warganet Malah Ngaku Khawatir: Takut Banget... Kredit Foto: Antara/Ampelsa
Warta Ekonomi, Jakarta -

Safari politik Anies Baswedan di Bumi Lancang Kuning, Riau, Minggu (4/12/2022), disambut lautan manusia. Warga Riau tampak antusias menyambut dan mengelu-elukan bakal capres dari Partai NasDem itu sebagai presiden di 2024 mendatang.

"Terima kasih atas sambutan hangat teman-teman, sejak dari mendarat di bandara, lalu pertemuan dengan relawan, tokoh lintas agama, tokoh masyarakat hingga rapat akbar," ucap Anies dalam keterangannya di Instagram.

Baca Juga: Aksi Tolak Kunjungan Anies di Makassar, Pengamat Duga dari Lawan Politik: Kenapa Mereka Gak Demo Waktu Ganjar Datang?

Di hadapan ribuan masyarakat, Anies menyebut republik ini didirikan untuk memberikan keadilan sosial bagi seluruh rakyatnya. Keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.

"Di 2024 kita ada kesempatan untuk menentukan arah agar cita-cita itu dapat dilaksanakan. Kita ingin seluruh rakyat, termasuk di Riau merasakan hasil kemerdekaan, merasakan hasil pembangunan yang setara dengan tempat-tempat lain," ungkapnya.

Untuk itulah, Anies menyerukan semua kader dan relawan harus siap bergerak bersama. Mulai dari sekarang sampai tahun 2024, mari bergerak bersama, merapikan barisan.

"Melihat semangat dari ribuan yang hadir pada rapat akbar, Insyaallah dari Riau dikirimkan pesan perubahan untuk Indonesia," pungkas mantan Mendikbud itu.

Di kolom komentar Instagram, warganet tak kalah hebohnya mendukung penuh mantan Gubernur DKI Jakarta itu. Bahkan, di antara mereka ada yang mengeklaim bahwa 95 persen warga Riau akan mengawal kemenangan Anies hingga ke kursi presiden.

"InsyaAllah riau 95% pak anis baswedan.. Kawal sampai RI 1," sahut @rahmat***.

Baca Juga: Bank Mandiri Bidik Penyaluran Kredit Tumbuh Hingga 12% pada 2023

Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Warta Ekonomi dengan Fajar.co.id.

Editor: Puri Mei Setyaningrum

Bagikan Artikel: