Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Nggak Ambil Pusing Soal Anak Buahnya Ketahuan Ikut Nyambut Anies, Ketum PAN: Hehe... Yang Nggak Boleh Itu...

Nggak Ambil Pusing Soal Anak Buahnya Ketahuan Ikut Nyambut Anies, Ketum PAN: Hehe... Yang Nggak Boleh Itu... Kredit Foto: Antara/M Risyal Hidayat
Warta Ekonomi, Jakarta -

Sejumlah kader Partai Amanat Nasional (PAN) tampak ikut dalam momen penyambutan calon presiden (capres) Partai NasDem, Anies Baswedan, yang hadir di Padang, Sumatera Barat dan Riau. Menanggapi hal itu, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan alias Zulhas tak ambil pusing.

Ia menyebut tak akan melarang anak buahnya mengundang hingga menyambut figir-figur capres 2024, termasuk yang berada di luar PAN.

Baca Juga: Zulhas Klaim Hampir Semua DPW PAN Minta Erick Thohir Jadi Cawapres: Paling Nyantol!

"Boleh, kan belum diputuskan siapanya (capres-cawapres yang diusung PAN)," kata pria yang akrab disapa Zulhas ditemui di Kantor DPP PAN, Jakarta Selatan, Selasa (6/12/2022).

Menurutnya, kader di daerah memang banyak mengusulkan nama figur sebagai bakal calon presiden untuk bisa diusung oleh PAN.

"Kan banyak, misalnya di Padang itu ada 7 calon, di Riau 6 calon," tuturnya.

Untuk itu, ia mengaku tidak akan melarang kadernya mendukung hingga melakukan penyambutan terhadap figur bakal calon presiden tertentu. Hal itu setidaknya sampai ada keputusan resmi soal capres-cawapres dari partai.

"Yang nggak boleh itu ikut partai lain hehe," pungkasnya.

Kader Sambut Anies

Ada yang berbeda di kunjungan Anies Baswedan di Pekan Baru Riau, Minggu (4/12/2022) kemarin. Kader berseragam PAN mendeklarasi dukungan Anies Baswedan dalam kunjungan di Jalan Gajah Mada, Pekanbaru.

Baca Juga: Kasih Pesan Soal Pilpres di Depan Kader PAN, Zulhas: Nggak Mungkin Anies Cuma Bela Islam, Gak Mungkin!

Para kader PAN Riau yang dimotori pengurus DPD PAN Riau Tengku Zulmizan naik ke atas panggung membentangkan spanduk Simpul Relawan PAN!ES yang merupakan kepanjangan dari PAN untuk Indonesia Sejahtera Provinsi Riau.

Tengku Zulmizan mengungkapkan agar DPP PAN memperhatikan arus bawah dalam membuat keputusan terkait Balon (Bakal Calon) Presiden yang akan diusung Pilpresi 2024. Dia pun mengungkapkan jika Anies Baswedan juga merupakan salah satu kandidat Capres PAN.

Baca Juga: Tegakkan Market Conduct, OJK Perketat Pengawasan hingga Kenakan Sanksi bagi Pelanggar

Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Warta Ekonomi dengan Suara.com.

Editor: Ayu Almas

Bagikan Artikel: