Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Eks Elite NasDem Bantah Surya Paloh 'Nyelonong' ke Jokowi Soal Anies Baswedan: Pasti Sudah Dibicarakan, Tetapi…

Eks Elite NasDem Bantah Surya Paloh 'Nyelonong' ke Jokowi Soal Anies Baswedan: Pasti Sudah Dibicarakan, Tetapi… Kredit Foto: Antara/Fauzi Lamboka
Warta Ekonomi, Jakarta -

Hubungan antara Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dikabarkan renggang pasca keberanian NasDem mendeklarasikan Anies Baswedan sebagai capres mereka.

Desas-desus pun bermunculan salah satunya Surya Paloh yang dianggap “nyelonong” saja tanpa memberi tahu Jokowi soal Anies Baswedan ini.

Baca Juga: Analisis Nggak Main-main! Heru Salah Besar Nongol saat Acara Relawan Jokowi di GBK, Refly Harun: Lebih Tepat Hadir Reuni 212!

Mengenai hal ini, Eks Elite NasDem Zulfan Lindan angkat suara. Menurutnya sangat salah jika ada yang menganggap Surya Paloh tidak membicarakan hal ini ke Jokowi.

Baca Juga: Jokowi Nggak Pede dengan Calonnya Soal Teriak Ubanan dan Wajah Berkerut, Rocky Gerung: Besok Berubah Jadi yang Bisa Masak Nasi Goreng!

“Apakah sebelumnya sudah dibicarakan dengan Pak Jokowi? Pasti sudah nggak mungkin Bang Surya nyelonong," ujarnya saat tampil di kanal Youtube Total Politik, dikutip Kamis (8/12/22).

Menurut sosok yang dinonaktifkan NasDem imbas sebut Anies sebagai antitesis Jokowi ini, sangat tidak mungkin sosok Surya Paloh tidak membicarakan hal sebesar pencapresan kepada Jokowi.

Baca Juga: Loyalis Anies Sindir Telak PSI Soal Politik Dinasti: Partai Sontoloyo Indonesia

Halaman:

Penulis: Bayu Muhardianto
Editor: Bayu Muhardianto

Bagikan Artikel:

WE Academy

Aspek Hukum Perkreditan & Administrasi Kredit

Aspek Hukum Perkreditan & Administrasi Kredit

Lihat Semua