Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Sukses Bikin Dubes Uni Eropa Kagum, Lihat Masa Depan Transisi Energi Hijau di Kawasan Industri SIER

Sukses Bikin Dubes Uni Eropa Kagum, Lihat Masa Depan Transisi Energi Hijau di Kawasan Industri SIER Kredit Foto: Mochamad Ali Topan
Warta Ekonomi, Surabaya -

Delegasi Uni Eropa yang dipimpin Duta Besar Uni Eropa untuk Indonesia dan Brunei Darussalam Vincent Piket mengagumi masa depan transisi energi hijau kawasan industri PT Surabaya Industrial Estate Rungkut (SIER).

“Fantastis melihat bagaimana SIER mengelola dan mengembangkan semua ini sebagai perusahaan milik negara,” kata Vincent  di sela kunjungan delegasi Uni Eropa ke PT SIER di Surabaya kemarin.

Baca Juga: Permudah Investasi, PT SIER Dukung Inovasi Program Second Home Visa

Menurut Vincent Piket, energi hijau di kawasan industri milik PT SIER sangat menarik bagi investor atau pengusaha internasional, dan bukan hanya untuk Indonesia.

“Terutama terkait kawasan hijau yang tak hanya instalasi pengolahan air limbah, tapi juga penggunaan energinya, sangat menarik” ujar dia.

“Saya ingin tahu lebih banyak tentang bagaimana agenda di perusahaan ini (SIER), terutama tentang iklim investasi dan kemudahan regulasi” tambah Vincent Piket.

Di tempat sama, Konsul Kehormatan Belanda di Surabaya Lily Jessica Tjokrosetio menambahkan bahwa bisnis keluarganya telah berada di SIER sejak tahun 1977.

Baca Juga: Dinyinyirin Gegara Urus Pernikahan Anak Jokowi, Erick Thohir Dibela Habis: Ini Bukti Kehebatannya...

Menurut dia, berinvestasi di kawasan SIER yang pengelolaannya dikenal sangat baik untuk bisnis memiliki banyak keuntungan.

Baca Juga: Demokrat Resmi Usung Anies Baswedan Bacapres 2024, Orang PSI Angkat Suara: Nggak Mengejutkan

Penulis: Mochamad Ali Topan
Editor: Aldi Ginastiar

Advertisement

Bagikan Artikel:

WE Academy

Aspek Hukum Perkreditan & Administrasi Kredit

Aspek Hukum Perkreditan & Administrasi Kredit

Lihat Semua