Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

NasDem Sudah Sungguh-sungguh Soal Anies Baswedan, PKS dan Demokrat Ngaku Sudah 90 Persen, Zulfan Lindan: Masa Nggak Naik-naik…

NasDem Sudah Sungguh-sungguh Soal Anies Baswedan, PKS dan Demokrat Ngaku Sudah 90 Persen, Zulfan Lindan: Masa Nggak Naik-naik… Kredit Foto: Partai Demokrat
Warta Ekonomi, Jakarta -

Meski Anies Baswedan gencar melakukan manuver kunjungan ke berbagai daerah, saat ini baru NasDem yang melakukan deklarasi pencapresan. Dua partai lain yakni PKS dan Demokrat mengaku masih menunggu waktu yangt tepat dan mengaku pegang penu komitmen.

Mengenai belum terbentuknya koalisi pengusung Anies Baswedan ini, eks Elite NasDem Zulfan Lindan turut berkomentar. Menurutnya, memang belum terbentuknya koalisi tersebut patut dipertanyakan. Zulfan sendiri menilai seharusnya hal itu telah dilakukan di awal.

Baca Juga: Pendukung Anies Baswedan Mohon Waspada! Refly Harun Beber Skenario 3 Partai Pengusung Digoda Kekuasaan untuk Cabut Dukungan, Siap-siap Aja!

Baca Juga: Sudah Pegang Anies Baswedan, NasDem Berpotensi Hempaskan Gerindra dan Golkar, Ini Syaratnya!

“Sampai sekarang tak kunjung ada keputusan, tadinya capres itu hanya AHY dari rencana koalisi, tiba-tiba PKS ada calon pula Aher, pilih AHY di sini marah, Pilih Aher nanti AHY tersinggung. Inilah saya kira karena terlalu lama mengkomunikasikan dan mengkonsolidasikan,” ujar Zulfan saat tampil di kanal Youtube Total Politik, dikutip Jumat (9/12/22).

Baca Juga: Sekda Provinsi Bali Buka Turnamen Tenis Lapangan Bapor KORPRI Bali Tahun 2023

Halaman:

Penulis: Bayu Muhardianto
Editor: Bayu Muhardianto

Bagikan Artikel: