Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Taspen Hadirkan Layanan Terintegrasi Taspen Care dan Taspen One Hour Online Services

Taspen Hadirkan Layanan Terintegrasi Taspen Care dan Taspen One Hour Online Services Kredit Foto: Taspen
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Taspen (Persero) terus berkomitmen untuk menghadirkan pelayanan andal bagi seluruh pesertanya serta berupaya untuk terus menghadirkan program dan layanan inovatif yang sesuai dengan perkembangan teknologi terkini. Sebelumnya, Taspen telah menghadirkan layanan peserta bernama Taspen Care (TCare). 

Dalam rangka peningkatan kualitas layanan di 2023, Taspen akan mengintegrasikan layanan TCare tersebut dengan layanan satu pintu Taspen One Hour Online Services (TOOS). 

Upaya ini dilakukan sebagai bentuk aktif Taspen dalam menghadirkan inovasi layanan digital yang memudahkan seluruh peserta, baik peserta aktif maupun pensiunan untuk mendapatkan layanan terbaik dari Taspen. 

Baca Juga: Pasarkan Asuransi Jiwa Kredit, Allianz Life Gandeng Bank Mandiri Taspen

Pgs. Corporate Secretary PT Taspen (Persero) Mardiyani Pasaribu mengatakan, Taspen sebagai perusahaan jaminan sosial, terus berupaya untuk meningkatkan kemudahan para peserta dalam mendapatkan informasi maupun penyelesaian kendala secara tuntas dalam waktu yang relatif singkat, antara lain melalui layanan berbasis digital Taspen TCare.

“Pengintegrasian layanan TCare dengan TOOS di tahun 2023 ini diharapkan dapat meminimalisir waktu penyelesaian seluruh kebutuhan peserta,” ujarnya, dalam keterangan resmi di Jakarta, Senin (19/12/2022). 

Taspen berkomitmen untuk terus menghadirkan inovasi program dan meningkatkan kualitas layanan kepada seluruh peserta dan transformasi bisnis yang semakin baik. 

Baca Juga: MotionBanking milik MNC Bank Resmi Menjadi Mitra Bayar Digital Pertama PT Taspen

Beberapa layanan yang tersedia dalam website TCare akan seluruhnya diintegrasikan ke dalam TOOS dan dapat diakses satu pintu melalui website TOOS seperti, layanan penyampaian pertanyaan dan keluhan dari peserta aktif maupun pensiunan, layanan untuk mengunduh formulir pengajuan klaim,  layanan informasi resmi jadwal mobil layanan Taspen, dan layanan kamus ketaspenan. 

“Taspen senantiasa terbuka akan masukan membangun dan sangat memperhatikan seluruh saran yang masuk, khususnya dari para peserta Kami. Sebagai perusahaan BUMN, Taspen berkomitmen penuh untuk terus berupaya meningkatkan kesejahteraan para ASN aktif maupun pensiunan melalui pembayaran manfaat. Maka dari itu, kami senantiasa terus menghadirkan inovasi pelayanan maupun berbagai program manfaat, guna memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh peserta Taspen,” Kata Mardiyani. 

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Annisa Nurfitri
Editor: Annisa Nurfitri

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: