Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

Sukses Bareng BLACKPINK, OREO Makin Semangat Menyiapkan Kejutan Barunya, Apa Tuh?!

Sukses Bareng BLACKPINK, OREO Makin Semangat Menyiapkan Kejutan Barunya, Apa Tuh?! Kredit Foto: Mondelez International
Warta Ekonomi, Jakarta -

Sukses menggemparkan dunia maya dengan kolaborasi epik bersama mega grup girlband asal Korea Selatan BLACKPINK dalam beberapa pekan terakhir, OREO sebagai biskuit nomor 1 di dunia  yang merupakan salah satu brand ikonik dari Mondelez International tak berhenti menghadirkan keseruan. Hal ini sejalan dengan visi OREO untuk senantiasa memberikan keseruan di setiap momen ngemil. Hingga pekan ketiga sejak tanggal resmi peluncurannya di Indonesia, antusiasme OREO lovers dan BLINKs terhadap OREO x BLACKPINK ternyata semakin meningkat setiap harinya.

Vega Gupta selaku Marketing Manager OREO, Mondelez Indonesia memberikan apresiasi atas antusiasme masyarakat Indonesia dari peluncuran kolaborasi ini.

Baca Juga: Lakukan Terobosan Pada Produk Baru, Oreo Gandeng Blackpink

“Kami sangat senang dengan antusiasme yang luar biasa dan respon positif dari konsumen Indonesia, terutama untuk para OREO lovers dan BLINKs. Kami bersyukur dan ingin mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh konsumen Indonesia saat mengetahui fakta bahwa produk kolaborasi kami begitu diminati. Hal ini membuat kami semakin bersemangat dan termotivasi untuk terus menghadirkan keseruan lainnya. Oleh karena itu, tak sabar rasanya kami ingin menghadirkan berbagai aktivitas menarik baik secara offline maupun online selama periode kolaborasi epik ini,” ungkap Vega.

Selain kemasan spesial dan biskuit baru (pink cookie) yang berwarna merah muda dan krim hitam yang hadir dalam kemasan multipack isi 6 dan kemasan roll, produk OREO x BLACKPINK makin spesial dengan photocard member BLACKPINK yang terdapat pada kemasan multipack, sehingga membuat konsumen ingin mengoleksi semuanya. Lebih dari itu, ternyata varian OREO yang lain seperti OREO Strawberry, OREO Blueberry, OREO Chocolate dan OREO Vanilla yang sudah menjadi favorit keluarga Indonesia pun juga ikut berganti kemasan menyesuaikan tema BLACKPINK.

Berdasarkan pantauan di media sosial, banyak sekali akun yang tengah mereview kemasan spesial OREO kali ini yang semakin membuat masyarakat Indonesia termasuk BLINKs (sebutan untuk fans BLACKPINK) bersemangat untuk segera merasakan produk ini dan mengoleksi semua kemasan OREO bertema BLACKPINK. Di sisi lain, OREO pun telah menghadirkan beberapa keseruan sejak peluncuran resmi OREO x BLACKPINK. Diantaranya adalah Special Bundle Pack #OREOBLACKPINK edisi terbatas yang berisi kemasan multipack pink cookie dan 6 produk OREO berbagai varian dengan kemasan spesial BLACKPINK, kartu ucapan dan  photocard tambahan member BLACKPINK yang telah terjual disalah satu e-commerce.

Baca Juga: Direstui Jokowi, Erick Thohir Pede BUMN Angkutan Bus Kian Mentereng Habis Merger Damri dan PPD

“Kami mengajak seluruh konsumen OREO di Indonesia dapat merasakan keseruan kolaborasi OREO x BLACKPINK yang akan terus berlanjut secara bertahap hingga tahun depan. Para konsumen yang ingin membeli produk OREO x BLACKPINK bisa mendapatkannya di Minimarket, Supermarket, Hypermart, toko terdekat dan platform e-commerce Oreo, Cadbury & Kraft Official Store untuk mendapatkan penawaran terbaik. Oleh karena itu, pantau terus akun resmi dari OREO Indonesia untuk mengetahui keseruan selanjutnya dari kolaborasi OREO x BLACKPINK,” tutup Vega.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Aldi Ginastiar

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: