Kinerja Kian Moncer di Usia Ke-41 Tahun, Clipan Indonesia Tebar Kebaikan di 41 Kota
Memasuki usia ke-41 tahun, perusahaan pembiayan PT Clipan Finance Indonesia Tbk optimistis bisa tumbuh dengan baik dibandingkan tahun sebelumnya. Pasalnya, perusahaan yang berdiri sejak 1982 ini berhasil menutup kinerja tahun 2022 dengan hasil yang cukup memuaskan, yakni pembiayaan baru menembus Rp7,4 triliun atau naik 100,24 persen dari tahun sebelumnya serta kualitas NPF tetap terjaga
"Bahwa capaian pertumbuhan bisnis ini sebagai bekal Perusahaan melangkah lebih jauh ke depan. Dengan segala torehan dan pencapaian tahun 2022, kami tetap bertekad akan melukis lembaran baru di usia ke-41 ini dengan 'Lebih Baik'. Berbekal semangat tinggi, konsistensi, dan inisiasi strategis yang dicanangkan, kami yakin mampu mencapai berbagai tantangan ke depannya," kata Direktur Utama PT Clipan Finanve Indonesia, Harjanto Tjitohardjojo, dalam keterangan resminya pada Warta Ekonomi, Senin (16/1/2023).
Baca Juga: Bos Clipan Indonesia Targetkan Rp8 Triliun Dana Pembiayaan: Resesi No Problem! Asal...
Lebih lanjut, Harjanto mengatakan, sebagai perusahaan pembiayaan, Clipan berkomitmen tetap menjaga lingkungan sekitar yang telah menjadi teman bagi Clipan Finance dalam mengarungi perjalanan hingga hari nanti, salah satunya dengan melakukan aksi "Tebar Kebaikan di 41 Kota" di antaranya adalah Jakarta, Bandung, Sidoarjo, Medan, Padang, Sukoharjo, Lampung, Jambi, Batam, Makassar, dan beberapa kota besar lainnya.
Di sisi lain, Direktur dan Corporate Secretary Clipan, Jahja Anwar, menjelaskan aksi kebaikan yang dilakukan pihaknya beragam, seperti pemberian alat tulis kepada siswa berprestasi, pemberian sembako kepada warga pra-sejahtera di lingkungan sekitar, donor darah, dan sumbangan kebutuhan pokok di panti asuhan dan panti lansia.
Baca Juga: Ajinomoto Tebar Beasiswa ke Jepang, Mau?
"Program ini dilaksanakan dengan harapan keberadaan Clipan Finance mampu memberikan dampak positif bagi lingkungan sekitar. Kesuksesan ini tentunya didukung oleh rekan di kantor cabang Perusahaan dan kami mendapat banyak tanggapan positif dari lingkungan sekitar. Hal ini membuat kami mencoba memaknai apa yang kami akan lakukan dan memberikan yang terbaik bagi lingkungan di sekitar kami sebagai bentuk tanggung jawab sosial lingkungan perusahaan, agar aksi ini memiliki nilai dan tidak hanya sekedar menggugurkan kewajiban," pungkas Jahja Anwar.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Mochamad Ali Topan
Editor: Ayu Almas
Tag Terkait:
Advertisement