Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Bos Binance Changpeng Zhao Ingatkan Pemain Crypto Agar Tidak Tergiur dengan Uang

Bos Binance Changpeng Zhao Ingatkan Pemain Crypto Agar Tidak Tergiur dengan Uang Kredit Foto: Reuters/Darrin Zammit Lupi
Warta Ekonomi, Jakarta -

CEO Binance Changpeng Zhao mengingatkan mereka yang berada di industri crypto harus fokus pada dasar-dasar teknologi crypto daripada terganggu oleh uang di sektor ini. Hal tersebut disampaikan pria yang kerap disapa CZ ini kepada hadirin di pertemuan tahunan Forum Ekonomi Dunia di Davos pada hari Rabu.

“Ketika pasang surut, semua hype hilang, dan itu adalah fundamental yang penting,” kata Zhao saat dia berbicara dari jarak jauh melalui tautan video. “Dalam industri kami, kami sangat dekat dengan uang… begitu banyak orang yang teralihkan oleh hal itu, dan hanya itu yang mereka fokuskan.”

Baca Juga: Sam Bankman-Fried Tuding Changpeng Zhao Hancurkan Perusahaannya, Jawaban Bos Binance Telak!

Melansir Coin Desk di Jakarta, Kamis (19/1/23) Binance, yang merupakan pertukaran crypto terbesar di dunia berdasarkan volume perdagangan, telah berada di bawah pengawasan setelah firma akuntansi Mazars mencabut laporan "bukti cadangan" perusahaan yang berusaha memverifikasi kepemilikan bursa.

Pekan lalu, Binance mengakui bahwa stablecoinnya, BUSD, tidak selalu didukung penuh dengan cadangan.

Dalam pidato Davos, Zhao menegaskan kembali keyakinannya bahwa pengembangan crypto sebagai sistem pembayaran default baru harus bertahap dan konsep di balik teknologi tidak akan terhapus.

“Kami sebenarnya perlu berjalan perlahan dan hati-hati dan mantap, sehingga kami tidak menimbulkan gangguan besar,” katanya. “Ini bukan tentang koin tunggal, blockchain, atau pertukaran, ini adalah teknologi fundamental yang sedang berkembang dan akan terus berkembang.”

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Fajria Anindya Utami
Editor: Fajria Anindya Utami

Advertisement

Bagikan Artikel: