Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Sambut Tahun baru Imlek, La Palma Grande Luncurkan Regia Cluster

Sambut Tahun baru Imlek, La Palma Grande Luncurkan Regia Cluster Kredit Foto: La Palma Grande
Warta Ekonomi, Jakarta -

Tahun Baru Cina atau Imlek pada tahun ini jatuh pada hari minggu tanggal 22 Januari 2023. Setelah hampir tiga tahun tidak bisa dirayakan karena dalam masa pandemi covid-19, kali ini La Palma Grande ikut menyambut datangnya tahun Baru Imlek dengan mengadakan Bazaar Imlek yang diikuti oleh UMKM dari Kabupaten Bekasi.

"Bazaar Imlek menjadi momen kami untuk mengangkat potensi usaha kecil menengah yang ada di Kabupataen Bekasi," ujar Santoso Angwar Direktur Proyek Mitragama Inti Perkasa, developer yang mengembangkan kawasan hunian La Palma Grande.

Baca Juga: Optimis Pertumbuhan Ekonomi 2023 Meningkat, La Palma Grande Didukung BNI Tetap Lanjut Pembangunan Rumah

Festival imlek dan Launching Regia Cluster diselengara dari tanggal 14 - 22 Januari 2023. UMKM yang mengikuti bazaar imlek seperti Canting Sebatik dan Batik Rin dengan produk batik khas motif bekasi, handmade bag dari Maraka, Eljas, dan Cyro Craft, serta berbagai produk makanan dan minuman yang sudah dikemas dan yang bisa langsung dikonsumsi, seperti Mama Jingga produk bawang goreng berbumbu.

Ada juga Raca Lele kemasan makanan berupa camilan dan frozen food yang berbahan dasar ikan lele, Mustafa Cake & Bakery, Roshti Coffee, Dapoer Chesya, Hilza Collection, Bir Pletok Bang Doel resep rempah asli Bekasi, Sambel Goreng Makminul yang sudah dikemas dalam botol, dan masih banyak lagi UMKM yang ikut serta dalam bazaar imlek.

"BNI siap membantu UMKM yang ingin mengembangkan usaha dan membutuhkan modal," ujar Junaido Kholis, GM Divisi Sales Distribution PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk, dalam sambutan pembukaan Festival Imlek dan Launching Regia Cluster.

Junaido Kholis menuturkan dalam sambutannya, BNI berencana mengembangkan ekosistem di La Palma Grande. Pengembangan ekosistem ini untuk memudahkan warga dan pelaku usaha di kawasan La Palma Grande dalam melakukan berbagai transaksi, pengembangan usaha, dan berbagai aktivitas lainnya.

Baca Juga: Ciptakan Hunian Terjangkau, Kemenkeu dan Kementerian PUPR Teken MoU Kerja Sama dengan PT SMF

Pemilihan La Palma untuk mengembangkan ekosistem karena Mitragama Inti Perkasa telah dipilih oleh BNI sebagai selected devoloper atau prime nasabah, lanjut Junaido Kholis sambil berkeliling melihat peserta bazaar.

Selain jajaran direksi Mitragama Inti Perkasa, Acara Bazaar Imlek ini dihadiri oleh Junaido Kholis GM Divisi Sales Distribution PT Bank Negara Indonesia (persero) Tbk, Edi Suradi Wakil Pemimpin Wilayah 14 PT Bank Negera Indonesia (BNI), Hadiyanto Pemimpin Cabang BNI KC Fatmawati, dan Oktorisman Pemimpin Pemasaran Bisnis BNI KC Fatmawati.

Regia Cluster dikembangkan untuk Generasi Milenial dan Generasi Z

Baca Juga: Wamendes PDTT Budi Arie Setiadi Sambangi Desa Budaya Kertalangu

Editor: Ayu Almas

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel:

Berita Terkait