Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Datang Silih Berganti, Upaya Penjegalan Anies Baswedan Jadi Next Jokowi Disoroti: Disetting Sistematis...

Datang Silih Berganti, Upaya Penjegalan Anies Baswedan Jadi Next Jokowi Disoroti: Disetting Sistematis... Kredit Foto: Twitter/Anies Baswedan
Warta Ekonomi, Jakarta -

Sosiolog, Musni Umar menyorot tajam sejumlah upaya yang dirinya lihat sebagai bagian dari penjegalan Anies Baswedan jelang Pilpres 2024.

Dirinya kali ini geram dengan sebuah spanduk yang mengaitkan mantan menteri pendidikan tersebut dengan khilafah.

Baca Juga: Pak Bas Puji Heru yang Bereskan Proyek Sodetan Ciliwung Sambil Nyentil yang 6 Tahun Nggak Ngapa-ngapain, Kalau Anies Ngapain?

Tak hanya itu, bahkan dalam spanduk tersebut terdapat logo organisasi terlarang yang mengesankan bahwa Anies mendapatkan dukungan dari kelompok tersebut.

Menanggapi hal itu, Musni yakin spanduk tersebut dibuat hanya untuk menghancurkan citra dari Anies yang merupakan salah satu tokoh unggulan untuk jadi penerus Joko Widodo alias Jokowi.

Dirinya juga mengatakan bahwa mantan gubernur tersebut tak mungkin berusaha menegakkan khilafah karena ia setia dengan Pancasila.

"Spanduk dukung Anies tegakkan khilafah di Banten untuk pojokkan Capres Nasdem. Anies konsisten perjuangkan tegaknya Pancasila  khususnya keadilan," tulis @musniumar dilihat pada Rabu (25/01/2023).

Baca Juga: NasDem Mesra Dekati Khofifah Tapi Konsisten Benci HTI dan FPI, Faizal Assegaf Bilang Tak Elok: Merusak Citra Anies!

"Kata adil & keadilan terdpt di sila ke-2 & ke-5 dari Pancasila. Seluruh sila dari Pancasila merupakan ajaran Islam," sambungnya.

Baca Juga: Pendukung Bongkar Upaya Melemahkan Anies Usai Rumah Eks Gubernur Banten Dilempari Sekarung Kobra: Segala Cara Dilakukan

Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Warta Ekonomi dengan Suara.com.

Editor: Aldi Ginastiar

Tag Terkait:

Bagikan Artikel:

WE Academy

Aspek Hukum Perkreditan & Administrasi Kredit

Aspek Hukum Perkreditan & Administrasi Kredit

Lihat Semua