Jiwa Group menyiapkan sejumlah strategi untuk meningkatkan kinerja bisnis pada tahun ini salah satunya dengan pengembangan produk. Terbaru holding dari brand Janji Jiwa dan Jiwa Toast ini meluncurkan brand terbarunya Burger Geber.
Pada hari pertama peluncurannyar, Jiwa Group sekaligus membuka 55 outlet yang tersebar di Jabodetabek. CEO dan Founder Jiwa Group, Billy Kurniawan mengungkapkan startegi diversifikasi produk ini merupakan salah satu upaya Jiwa Group untuk memperluas jangkauan secara cepat di industri F&B di tahun 2023.
“Tentunya sejalan juga dengan DNA kami yaitu terus berinovasi, membawa ide dan trend baru untuk meningkatkan kepuasan pelanggan,”Kata Billy. Burger Geber menawarkan tiga varian menu burger yaitu beef, chicken, dan cheeseburger.
Billy juga menambahkan, kedepannya Jiwa Group akan terus mengeluarkan inisiatif-inisiatif baru untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang semakin beragam, namun tetap mengedepankan kualitas bagi pelanggannya.
“Bagi kami, menjaga kualitas SOP makanan dan pelayanan yang baik itu prioritas utama. Tidak hanya rasanya yang terjamin lezat, tapi semua menu Burger Geber juga sudah terdaftarkan halal ke LPPOM MUI,”tegasnya.
Bagi team sejiwa yang ingin mencoba nikmatnya Burger Geber dapat melakukan pembelian secara langsung di beberapa outlet Janji Jiwa di area Jabodetabek maupun pemesanan melalui GoFood, GrabFood, dan aplikasi JIWA+. Semua menu Burger Geber sudah dapat dibeli sejak 11 Januari 2023 dengan harga mulai dari Rp 25 ribu.
Tak hanya itu, pada peluncurannya Burger Geber juga memberikan promo spesial beli satu gratis satu sepanjang periode 18 - 24 Januari 2023. Pembelian varian Burger Barbar bisa mendapatkan gratis varian Burger Santuy.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Boyke P. Siregar
Tag Terkait:
Advertisement