Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Urus Hasil Kreasi Anies, Tanda Elite Jokowi Tak Bisa Munculkan Proyeknya Sendiri: Sekalinya Buat Karya, Berantakan!

Urus Hasil Kreasi Anies, Tanda Elite Jokowi Tak Bisa Munculkan Proyeknya Sendiri: Sekalinya Buat Karya, Berantakan! Kredit Foto: Twitter/Hasbil Mustaqim Lubis
Warta Ekonomi, Jakarta -

Politikus Demokrat Hasbil Mustaqim Lubis memberikan kritikan pedas terkait pengurus terbaru dari penyelenggaraan Formula E.

Dirinya menyoroti bagaimana Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi dan  Wali Kota Medan, Bobby Nasution menjadi pengurus ajang tersebut.

Baca Juga: Bajak Slogan Jelang Perebutan Kursi Jokowi, Manuvernya Anies Baswedan Diketawain Heru Budi

Hal ini jelas seperti bertentangan karena pernah meluncurkan kritikan terkait hal yang mereka kini urusi, keduanya dekat dengan Joko Widodo alias Jokowi.

“Nah sekarang jelaskan siapa sekarang yg gak suka dengan pak Anies?,” ujarnya dalam keterangannya di media sosial, Rabu, (1/3/2023).

Dia juga menyindir keduanya tidak pernah ingin mengakui karya orang lain dan hanya bisa melanjutkan program yang sudah ada.

“Mereka ini memang demikian, gak pernah mau mengakui karya org lain. Kalau buat karya sendiri, berantakan soalnya. Ini kan enak tinggal melanjutkan,” ucapnya.

Baca Juga: Dituding Bikin Mangkrak Proyeknya Jokowi, Bukti Ketidakpedulian Anies Baswedan Dinanti: Mana...

Lalu dia juga menyinggung Presiden Joko Widodo yang hanya melanjutkan pembangunan Masterplan Percepatan dan Perluasan Pembangunan Ekonomi Indonesia (MP3EI) gagasan Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

Baca Juga: Satgas Pangan Pantau Stok-Harga Sembako di Pasar Kreneng Denpasar

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Aldi Ginastiar

Advertisement

Bagikan Artikel: